Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Entertaiment · 19 Des 2022 14:03 WIB ·

Nobar Ala Aktivis Pergerakan


 Nobar Ala Aktivis Pergerakan Perbesar

Jakarta Tenarnews.com.Angkringan Mbok Dhe hadir menemani Nobar bersama keluarga besar HMI malam ini terbuka untuk masyarakat umum. Animo nobar kali ini sangat berbeda dengan kehadiran angkringan Mbok Dhe yang menyajikan aneka masakan kuliner Nusantara.

Berbagai menu angkringan yang sangat familier di kalangan kampus yang serba dibakar baik nasi maupun lauknya hadir menemani semua penonton dibarengi aneka minuman Nusantara yang dapat dipesan lansung.

Hadir dalam acara Nobar presidium Porhati Cut Eme, DPP Santri Muda Nusantara bersama pengurus lainnya yang juga alumni HMI dan pengurus KAHMI, sebagian ketua – ketua OKP yang bergabung dalam KNPI. Para senior HMI lainnya.

Inisiator penyelenggara Gus Lukman Saefudin yang juga owner Angkringan ; “Acara ini sengaja diadakan sebagai ajang silaturrahiem warga HMI dan pengurus KAHMI untuk meneguhkan semangat kebersamaan mengokohkan solidaritas antar sesama pergerakan untuk tukar ide gagasan diskusi mengembangkan semangat usaha entrepreneur dikalangan alumni dan keluarga besar HMI “. Tuturnya.

Berlokasi di Gedung Intro Kemang Jakarta Susana nobar sangat semarak meriah dengan pembagian doorprize bagi yang beruntung di pertengahan babak pertama dan babak kedua masing masing penonton yang beruntung mendapatkan hadiah menarik berupa handsat.

Sempai akhir pertandingan selesai peserta Nobar sangat bersemangat dengan idola timnya masing masing. malam ini dimenangkan oleh pendukung tim Argentina.

” Untuk Nobar selanjutnya panitia agar lebih mempersiapkan tekhnis jangan sampai terjadi saat pertandingan berlansung layar lebar masih ada yang ngadat “. Tutur Hery penonton yang hadir.

Sementara presiden forum kebangsaan ; “Acara Nobar seperti ini sebagai perjumpaan para aktivis harus terus digalakkan sebagai ajang silaturrahiem pemuda/i Indonesia tidak harus level bola tingkat dunia tapi boleh juga tontonan bola tingkat Asia dan Asean atau tontonan yang dipandang up to that untuk kita tonton bersama “. Ungkapnya. 18/12/22 (red)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya

Gebyar Pameran Pernikahan Dalam Adat Lampung Di Jakarta

25 Juni 2023 - 06:16 WIB

SEORANG ARTIS SYOK TERIMA KADO SEPATU HARGA MOBIL DAN RUMAH MEWAH

2 Desember 2022 - 13:06 WIB

Walimatul urs atau resepsi pernikahan merupakan hal yang dianjurkan syariat bagi pasangan suami istri yang telah melakukan akad nikah.. “PERNIKAHAN RIO DENGAN RERE”

2 Desember 2022 - 12:31 WIB

PEMBUKAAN SHOWROOM MONO BRAND NATUZZI ITALIA, CATTELAN ITALIA & ARKETIPO, DAN LA-Z-BOY: MEMANJAKAN CITA RASA TINGGI DARI GAYA HIDUP ELEGAN DAN MODERN

29 November 2022 - 23:25 WIB

Raffi Ahmad Pamer Acara Relawan Jokowi. RANS entertaiment di boikot netizen

28 November 2022 - 14:22 WIB

IKONS DAN MODULO MENJADI DEFINISI PARIPURNA LAYANAN BAGI DESAIN KOMERSIAL DAN RESIDENSIAL.

11 November 2022 - 04:25 WIB

Trending di Entertaiment