Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Entertaiment · 28 Nov 2022 14:22 WIB ·

Raffi Ahmad Pamer Acara Relawan Jokowi. RANS entertaiment di boikot netizen


 Raffi Ahmad Pamer Acara Relawan Jokowi. RANS entertaiment di boikot netizen Perbesar


TenarNewsTv9, Raffi Ahmad memamerkan dirinya berada di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang tengah digunakan acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu, pada Sabtu (26/11).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya berada di balik acara tersebut. Ia mengatakan sebanyak 150-200 ribu orang hadir pada kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada akhir pekan tersebut sembari selfie dan berlatar lautan massa pendukung Jokowi.

“Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden,” kata Raffi Ahmad sembari mengacungkan jempolnya.

“Ini lebih dari piala dunia guys,” kata Raffi.

Raffi sendiri sehari sebelum acara itu diketahui masih berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung bersama keluarganya.

Bahkan, ia masih sempat memamerkan momen ia dan Rafathar menyaksikan laga Portugal melawan Ghana. Meskipun, di tengah pertandingan Raffi mengajak Rafathar buru-buru cabut dari laga itu.

Nusantara Bersatu” Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi, Kerennnnn dan Bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini,” tulis Raffi dalam unggahan yang disunting pada Senin (28/11) itu.(Red)


Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Gebyar Pameran Pernikahan Dalam Adat Lampung Di Jakarta

25 Juni 2023 - 06:16 WIB

Nobar Ala Aktivis Pergerakan

19 Desember 2022 - 14:03 WIB

SEORANG ARTIS SYOK TERIMA KADO SEPATU HARGA MOBIL DAN RUMAH MEWAH

2 Desember 2022 - 13:06 WIB

Walimatul urs atau resepsi pernikahan merupakan hal yang dianjurkan syariat bagi pasangan suami istri yang telah melakukan akad nikah.. “PERNIKAHAN RIO DENGAN RERE”

2 Desember 2022 - 12:31 WIB

PEMBUKAAN SHOWROOM MONO BRAND NATUZZI ITALIA, CATTELAN ITALIA & ARKETIPO, DAN LA-Z-BOY: MEMANJAKAN CITA RASA TINGGI DARI GAYA HIDUP ELEGAN DAN MODERN

29 November 2022 - 23:25 WIB

IKONS DAN MODULO MENJADI DEFINISI PARIPURNA LAYANAN BAGI DESAIN KOMERSIAL DAN RESIDENSIAL.

11 November 2022 - 04:25 WIB

Trending di Entertaiment