Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Entertaiment · 5 Nov 2022 07:57 WIB ·

TANGERANG FASHION PARADE 2022 DI IKUTI 80 DESIGNER


 TANGERANG FASHION PARADE 2022 DI IKUTI 80 DESIGNER Perbesar

Tangerang Tenarnews Fashion memang banyak di ikuti berbagai kalangan sebab ini untung menyalurkan kreativitas dan ide-ide yang cemerlang juga meraih prestasi yang diinginkan. Berperan serta Designer memang sangat menunjang

Tangerang Fashion Parade 2022 yang bertajuk Wastra dan Zero-Waste merupakan bukti kesiapan Tangerang sebagai wilayah yang siap mengikuti trend fashion global. Adapun kegiatan yang diadakan oleh Tangerang Fashion Parade 2022 ini mencakup pemilihan model dari anak-anak hingga dewasa muda, bazaar UMKM untuk kerajinan tangan dan makanan serta fashion show yang diikuti tidak hanya desainer dari Tangerang tapi juga dari wilayah lain di Indonesia.

Acara Tangerang Fashion Parade 2022 dipersembahkan oleh Fascreeya Indonesia dan didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan, Bank Indonesia, Teras Kota, Inez Cosmetic, Paris de la Mode Fashion School, Motifs, Wonghang dan Universitas Pamulang. Acara yang diselenggarakan di Teras Kota pada tanggal 4-6 November 2022 ini, sebelumnya terdapat rangkaian kegiatan seperti pemilihan model yang akan tampil di Fashion Show membawakan karya-karya desainer dengan total baju sebanyak 600 look.

Agenda acara yang berlangsung dari hari pertama hingga hari terakhir sangat bervariasi sehingga tidak boleh dilewatkan.

Di hari pertama akan ada Workshop Fashion Illustration dari Paris de la Mode Fashion School dan Demo Batik oleh Rumah Batik Setu di area Talk Show sedangkan di area Fashion Show akan ditampilkan berbagai karya Wastra Indonesia.

Di hari kedua akan ada Workshop Ecoprint oleh AEPI Banten dan Beauty Class oleh Inez Cosmetic di area Talk Show dan pemilihan model Icon Kids dan Teenager yang kemudian diikuti dengan Fashion Show Wastra Indonesia di area Fashion Show.

Sedangkan di hari terakhir akan ada Workshop Ecoprint oleh DEKRANASDA dan Workshop Accessories oleh Kharisma Garment / Accessories di area Talk Show dan pemilihan model Icon serta Fashion Show bertema Gown di area Fashion Show.

Nadia Hasan Designer muda mengatakan kali ini saya membawakan tema Kain Nusantara saya membawakan Tenun Baduy untuk Tangerang, Banten. Jadi saya membawakan penampilan tetap gores-goressn simetris, klasik, tapi di buat modern saya membawakan Baju, 6 Wanita dan 8 Laki-laki, jelasnya kepada awak media.

(Arifin)

Artikel ini telah dibaca 195 kali

Baca Lainnya

Gebyar Pameran Pernikahan Dalam Adat Lampung Di Jakarta

25 Juni 2023 - 06:16 WIB

Nobar Ala Aktivis Pergerakan

19 Desember 2022 - 14:03 WIB

SEORANG ARTIS SYOK TERIMA KADO SEPATU HARGA MOBIL DAN RUMAH MEWAH

2 Desember 2022 - 13:06 WIB

Walimatul urs atau resepsi pernikahan merupakan hal yang dianjurkan syariat bagi pasangan suami istri yang telah melakukan akad nikah.. “PERNIKAHAN RIO DENGAN RERE”

2 Desember 2022 - 12:31 WIB

PEMBUKAAN SHOWROOM MONO BRAND NATUZZI ITALIA, CATTELAN ITALIA & ARKETIPO, DAN LA-Z-BOY: MEMANJAKAN CITA RASA TINGGI DARI GAYA HIDUP ELEGAN DAN MODERN

29 November 2022 - 23:25 WIB

Raffi Ahmad Pamer Acara Relawan Jokowi. RANS entertaiment di boikot netizen

28 November 2022 - 14:22 WIB

Trending di Entertaiment