Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 15 Apr 2022 07:31 WIB ·

Bupati empat Lawang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Muara Pinang Baru


 Bupati empat Lawang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Muara  Pinang Baru Perbesar

TENARNEWS TV9
Empat Lawang.Sumsel||Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad,S.Si.SH.MM.MH yang didampingi jajarannya memberikan bantuan kepada para musibah kebakaran di Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (15/04/2022)

Terlihat Bupati bersama jajarannya setelah memberikan bantuan secara simbolis, ia langsung mengecek ke lokasi terjadinya kebakaran. Dalam raut wajah sang Bupati sangat merasa sedih karena warganya mendapatkan musibah kebakaran ini.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa rumah Bapak Huzaimi, Makmur, Asroi dan Nata, Juga rumah Bapak Jon serta Bapak Juan yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran.
Ia pun berpesan kepada para ahli musibah untuk bersabar, jadikan musibah ini sebagai ujian sehingga berkat keikhlasan kita semoga Allah SWT menggantinya berlipat-lipat ganda” Ujarnya.

Walau tidak banyak semoga

yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah dan bisa sedikit beban mereka. Alhamdulillah simpati atas kebakaran datang dari mana-mana, ada bantuan dari Dandim 0405 Lahat, Kajari Empat Lawang, Palang Merah Indonesia, dari Ibu-ibu Ikatri, Dharma Wanita Kecamatan Pendopo Barat, Dinas Sosial serta BKPSDM. Juga bantuan dari ketua Partai PAN Empat Lawang Darli,SH.MH berupa uang tunai,” kata Bupati.

Sementara Camat Muara Pinang Faizal Hendrawan,SE mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang beserta jajarannya dan berharap semoga ini musibah terakhir di Kabupaten Empat Lawang.

“Terima kasih kepada Bapak H. Joncik Muhammad, beserta jajaran yang ikut hadir melihat dan merasakan langsung musibah yang menimpa masyarakat kami. Selain bantuan yang disebutkan Alhamdulillah banyak juga pengendara yang memberikan bantuan sehingga bisa terkumpul,” terang Faizal.

Disisi lain Kepala Desa Muara Pinang Baru Izhar (Ang) mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang semoga dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.

“Terima kasih kepada Bupati Empat Lawang serta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga kita yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang tertimpa musibah kemarin,”Paparnya.

(Aprianto S.T) Biro Sumsel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News