Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 17 Des 2021 06:48 WIB ·

SEKBER Wartawan Depok Gelar Raker, Ngopi Bareng


 SEKBER Wartawan Depok Gelar Raker, Ngopi Bareng Perbesar

Tenarnews TV9, Depok-

Sekber Wartawan Kota Depok (SWI Depok) menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-4 dengan tema “Meningkatkan Tata Kelola Organisasi dan Kompetensi Anggota” dan peringatan HUT ke-3 Ngopi (Ngobrol Pintar & Inspirarif) Bareng Sekber di jalan Caringin No. 1 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Pada Pembukaan hadir Sekjen DPP Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Drs. Herry Budiman dengan didampingi Wabendum Anwar Nirdin, Kepala Diskominfo yang diwakili M. Aris Wardana, Direktur RSUD Kota Depok diwakili Heru, Kepala bpjs ketenagakerjaan cabang Depok, Wahyu Dewi.

Turut hadir juga sejumlah Organisasi kewartawanan Kota Depok antara lain, ketua MPD ( Majelis Pers Depok) Muryanto Abd. Murod, ketua PWOIN Beny. G, ketua PWD Sutapa, ketua Majelis Taklim (MT) Balwan Adie Rakasiwi, MIO kab. Bogor Irfan Lubis serta teman-teman wartawan kota Depok.

Ketua Sekber Wartawan kota Depok, Tony Yusep berharap Raker ke-4 berjalan lancar dan menyepakati program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022 nanti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Mudah-mudah Raker ke-4 ini dapat berjalan lancar dan sepakat menetapkan apa saja program kerja Sekber yang harus dilaksanakan pada tahun 2022 nanti” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara, Sekjen DPP SWI Herry Budiman yang juga Pembina Sekber Wartawan kota Depok, dalam sambutannya berpesan agar Raker ke-4 menghasilkan rencana kerja organisasi yang diyakini bisa dilaksanakan pada 2022. Goalnya harus jelas.

“Gak usah muluk-muluk. Dua atau tiga program tapi bisa dilaksanakan. Ngopi Bareng harus bisa dilaksanakan, itu ikon Sekber Depok, begitu pun Advokasi. Untuk internal sesuai tema Raker, tingkatkan kompetensi anggota dengan UKW.” pintanya.

Herry juga berharap kemitraan yang sudah terjalin baik dengan Pemkot, Badan/Lembaga lainnya untuk terus dibangun komunikasi positif dan tetap bersinergi sesuai fungsinya.

“Jaga dan rawat hubungan baik kepada semua pihak, terlebih terhadap mitra yang sudah terjalin selama ini. Bersinergi, wujudkan lewat ruang produktif Ngopi Bareng Sekber misalnya atau lainya” harapnya.

Pada kesempatan itu, Herry didaulat untuk membuka resmi Raker ke-4 Sekber Wartawan Kota Depok.

“Bismillahirrahmannirrahiim dengan ini Rapat Kerja ke-4 Sekber Wartawan Kota Depok saya buka. Selamat bersidang.Terima kasih” ujarnya. (Murod)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News