Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 17 Nov 2021 15:01 WIB ·

LANTIK KEPENGURUSAN SAKA ANTI NARKOBA Benyamin : “Jadilah Teladan Bagi Masyarakat”


 LANTIK KEPENGURUSAN SAKA ANTI NARKOBA Benyamin : “Jadilah Teladan Bagi Masyarakat” Perbesar

TANGSEL/CIPUTAT ,Tenarnews tv9 .Pramuka di Kota Tangsel dianggap menjadi jaminan masa depan pembangunan daerah serta teladan bagi masyarakat. Hal itu disimpulkan karena anggotanya merupakan anak muda yang idealis dan cinta tanah air.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat melantik Kepengurusan Majelis Pembimbing Saka (Mabiska) Anti Narkoba, Pimpinan Saka, Instruktur Saka dan Pamong Saka Anti Narkoba Kota Tangsel Periode 2019-2024 di Aula Lengkong Lt.4 Puspemkot Tangsel pada hari Rabu (17/11).

Benyamin Davnie menjelaskan bahwa masa depan pembangunan daerah bergantung pada eksistensi anak mudanya saat ini. Pramuka merupakan salah satu wadah untuk anak muda mengembangkan jati dirinya.

”Seperti kita ketahui, Pramuka memiliki banyak program pembinaan yang memang dibutuhkan anak muda saat ini,” ujar Benyamin yang menambahkan salah satu porgramnya adalah Saka Anti Narkoba.

Saka Anti Narkoba ini ditandai dengan

Pramuka dengan Pemerintah Kota Tangsel dalam rangka meningkatkan kualitas generasi muda. Dengan program Saka Anti Narkoba diharapkan akan banyak anak muda yang tergerak untuk memerangi narkoba.

Menurut Benyamin ini merupakan langkah yang baik yang harus dicontoh oleh seluruh organisasi di Kota Tangsel. Pemberantasan narkoba merupakan jaminan berkembangnya kualitas sumber daya manusia di kalangan anak muda.

Seperti diketahui bahwa anak muda memiliki peran yang signifikan terhadap pembangunan daerah di masa depan. Karena itu melahirkan anak muda yang berkualitas merupakan salah satu sektor terpenting yang perlu dikuatkan oleh berbagai kebijakan pemerintah.

”Dalam menjalankan tugas dapat menjadi teladan bagi kalangan masyarakat,” tambah Benyamin.
Diakhir sambutanya Benyamin berharap dengan Saka Anti Narkoba, Pramuka kedepanya akan lebih eksis dan bermanfaat keberadaannya.(humastangsel-kominfo) – Anton

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News