Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 11 Sep 2021 05:57 WIB ·

KECELAKAAN LALU LINTAS SEPEDA MOTOR


 KECELAKAAN LALU LINTAS SEPEDA MOTOR Perbesar

BENGKULU, TENARNEWS TV9 – Telah terjadi kecelakaan di jalan raya sebakul dari Universitas Dehasen khususnya fakultas pertanian menuju pom bensin sebakul antara sepeda motor pedagang sayur dengan sepeda motor seorang pemburu. Pertigaan jalan yang biasa disebut pasar sebakul ini selalu ramai oleh pembeli. Tepatnya di simpang jalan sebelah kanan kedai Purnama. Kejadian ini terjadi pada pukul 17.55 WIB. Ahad, (05/09/21).

Berdasarkan saksi mata (WP, 25) sepeda motor tukang buru babi yang melaju lambat bersama teman-temannya dengan membawa anjing buru hendak pulang kerumah nya, yaitu di desa tabalagan, Bengkulu Tengah. Dia (seorang pemburu) melintas dari arah Universitas Dehasen, Pertanian. Sedangkan sepeda motor penjual sayur (MU) langsung menyebrang menuju gang sebelah kanan kedai Purnama.

Menurut keterangan bapak (tukang buru Babi), tukang sayur tidak melihat kiri-kanan sebelum menyebrangi jalan. Sehingga terjadi kecelakaan antara mereka. “Mohon bapak sebelum menyebrangi jalan untuk melihat ke kiri dan ke kanan dahulu. Lihat pak, body motor saya rusak, dan kaca spion saya hilang.” Ujar tukang buru Babi (TKB)

Terkait hal itu, (MK) akhirnya meminta (TBB) untuk datang kerumahnya bersama beberapa saksi mata untuk menyelesaikan permasalahan. “Mari kerumah saya dulu”.

Setibanya di rumah (MK), rombongan saksi mata menjelaskan ulang kejadian tersebut. Setelah adanya perbedaan pendapat, akhirnya (MK) bertanggungjawab untuk mengganti rugi kendaraan (TBB) dan diselesaikan secara kekeluargaan. (SH)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News