Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 16 Jun 2021 06:09 WIB ·

Hindari Awak Media Kadis Damkar Seusai Pemeriksaan Keluar Lewat Pintu Belakang Kejari.


 Hindari Awak Media Kadis Damkar Seusai Pemeriksaan Keluar Lewat Pintu Belakang Kejari. Perbesar

Terkait hasil pemeriksaan terhadap kadis Damkar, Herlangga Wisnu Murdianto Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok mengatakan Kejari Depok belum dapat menyampaikan kepada publik, hal tersebut sebagai materi Seksi Pidsus dalam melakukan Penyelidikan.

TenarNews – Depok.
Bertempat di ruang pemeriksaan Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) kejaksaan Negeri Depok, melakukan pemeriksaan dugaan korupsi Damkar terhadap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Gandara Budiana dengan 6 orang lainnya. Selasa (15/6/21).

” Itu masih sebagai materi penyelidikan, status Kadis Damkar masih terperiksa sama dengan yang lainnya. ” Ujar Herlangga.

Lanjut Herlangga mengatakan, ada kemungkinan dapat dipanggil kembali oleh Seksi Pidsus jika masih ada keterangan yang diperlukan untuk penyelidikan.

” Ada kemungkinan dipanggil lagi, jika memang keterangannya masih kurang atau diperlukan. ” Imbuh Herlangga.

Sementara itu, selain kadis Damkar, ada 6 orang lainnya yang juga dipanggil terkait kasus Tipikor tersebut yakni, (ASA) PPK 2017-2018, ( I ) penyedia, (WN) Kabid PO, (TH) PPTK 2019, (MAA) staf Damkar, dan (IS) penyedia.

Setelah 7 jam pemeriksaan, awak media yang sudah menunggu di pintu yang seharusnya menjadi satu satu nya pintu masuk dan keluar pegawai kejaksaan maupun tamu kejaksaan, namun Gandara Budiana terlihat menghindari awak media yang menunggu hasil pemeriksaan dengan keluar melalui pintu belakang Kejari Depok.

Menanggapi hal tersebut, Herlangga tidak membenarkan siapapun keluar atau masuk melalui pintu belakang.

“Saya tidak mengatakan dia keluar lewat pintu belakang, tetapi yang jelas kami tidak membenarkan siapapun keluar atau masuk lewat pintu belakang.” Tutup Herlangga.
(Dimas Anggoro)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News