Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 31 Mei 2024 12:15 WIB ·

Jelang Hari Ke bebasan Pers Sedunia SWI Depok Gelar Dialog Publik


 Jelang Hari Ke bebasan Pers Sedunia SWI Depok Gelar Dialog Publik Perbesar

Depok – Tenar News TV -9 ,Hari Kebebasan Pers sedunia yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2024.
DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menggelar Dialog Publik dengan tema Perpres Publisher Rights Mendukung atau Menyandera Jurnalisme Berkualitas, di Balai Rakyat Depok Jaya, Kamis (30/05/2024)

Giat tersebut,dirangkai dengan skrining kesehatan gratis berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok dan Prodia.

Kegiatan ini menghadirkan Nara sumber Ahli Pers Dewan Pers, Kamsul Hasan,Sekjen SWI Herry Budiman dan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat Sonny Fitrah, dan moderator Wakil Ketua Umum SWI Putra Gara, kegiatan ini dibuka resmi oleh Ketum SWI yang diwakili Bendahara Umum SWI Anwar Nurdin.

Ketua Panitia HKPS SWI Kota Depok Aldimas Pramudya menyampaikan kegiatan Dialog Publik ini untuk menambah wawasan kita terkait Perpres Publisher Rights.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada teman-teman senior, bapak ibu yang bersedia menghadiri acara ini. Terima kasih juga buat Dinkes, Prodia, BJB, Tirta Asasata, dan BPJS Ketenagakerjaan atas supportnya sehingga acara terlaksana baik” ucapnya

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Yuliandi,sangat mengapresiasi kegiatan HKPS dan berkolaborasi degan Dinkes Depok

“Pemerintah Kota Depok sangat mengapresiasi kegiatan memperingati Hari kebebasan Pers Sedunia yang dilaksanakan SWI Kota Depok, ini memerlukan tonggak sejarah kebebasan pers seluruh Dunia”, ujarnya.

Dirinya juga berharap, SWI Depok dan insan pers Kota Depok seluruhnya, terus berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan kesehatan.

“Semoga ini akan selalu terjalin dalam upaya kita mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” ungkap Yuliandi.( Anggi )

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News