Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 30 Apr 2024 08:36 WIB ·

Komunitas Jurnalis Depok gelar Halal Bihalal di momen Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M


 Komunitas Jurnalis Depok gelar Halal Bihalal di momen Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M Perbesar

Depok,Tenarnewstv9: Senin 29 April 2024,Komunitas Jurnalis Depok( KJD) Pada kesempatan itu hadir Dinas Pendidikan kota Depok, H.Sutarno mewakili Kadisdik Kota Depok, Agus Gozali, mewakili Kepala Dinas Kesehatan kota Depok, dan Ketua Forum Wartawan Depok, Arek Tohari, serta Ketua Majelis Pers Depok (MPD) Muryanto Abdul Mur’od, dan ketua Majelis Tak’lim (MT) balwan Adie Rakasiwi serta beberapa Organisasi Pers lainnya dan juga insan pers kota Depok.

Halal Bihalal dengan tema “Perkuat Silaturahmi Insan Media, Pemerintah, Stakeholder untuk Kota Depok Yang Lebih Maju” tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Mars Kota Depok kemudian dilanjutkan dengan pencerahan sekaligus Do’a yang dipimpin oleh Habib Muhdar Al habsyi.

John Hutapea, ketua KJD ketika memberikan sambutannya diawali dengan memperkenalkan KJD serta anggota KJD, dijelaskannya, bahwa KJD baru seumur jagung dibentuk yakni pada bulan Januari 2024 yang, namun, lanjutnya, KJD sudah berulangkali melakukan kegiatan sosial di kota Depok.

Lanjut John, walaupun kami (KJD-red) baru berdiri, tapi kami memberikan warna yang berbeda, dan, kami berharap sinergi atau kerjasama antara insan pers Depok dengan Pemerintah Kota Depok. harapnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris Dinas Pendidikan kota Depok Sutarno, dalam sambutannya, mengatakan mendekatkan keakraban antara wartawan satu dengan wartawan yang lain, ujarnya, dikatakan Sutarno, mudah-mudahan kegiatan ini tidak melulu dilakukan di dalam komunitas, namun, kerjasama yang baik antara wartawan satu dengan wartawan yang lain, dimana semuanya bisa saling mendukung, demi majunya kota Depok ini. harapnya.
“Tidak adanya wartawan, tentunya kita (Pemerintah-red) tidak memperoleh informasi yang mudah”, ujar Sutarno, kami sangat membutuhkan wartawan untuk mempublikasikan kegiatan, kami banyak sekali mendapat informasi dari wartawan, sehingga dari informasi tersebut kami (Pemerintah-red) bisa gunakan, kira-apa yang bisa kami lakukan untuk masyarakat dan agar bisa membuat kota Depok lebih maju. tandasnya.

“Keakraban ini semoga bisa menjadi kerjasama antara Pemerintah kota Depok dengan rekan-rekan wartawan. demikian harap Sutarno mengakhiri sambutannya.

senada dan di tempat yang sama, Agus Gozali dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas Kesehatan mengatakan, mudah-mudahan kerjasama dari kami Dinas Kesehatan dapat bisa kita tingkatkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kota Depok, dia juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers kota Depok atas pemberitaan yang sudah diberikan kepada masyarakat dalam memberikan kecerdasan kepada masyarakat. pungkas Agus. ( Angie/ Roro )

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News