Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 3 Apr 2024 12:04 WIB ·

GIAT AMAL BVR – KOMUNITAS MOTOR YAMAHA R15 JAKARTA SELATAN


 GIAT AMAL BVR – KOMUNITAS MOTOR YAMAHA R15 JAKARTA SELATAN Perbesar

Jakarta,Tenarnews. Com,-Batavia V3 Riders atau disingkat BVR, adalah Komunitas motor yamaha R15 versi 3, yang berdiri sudah hampir 7 tahun, di Jakarta Selatan, anggotanya dari berbagai usia dan mencakup wilayah se-Jabodetabek.

Bulan Ramadhan tahun 2024 ini, mereka mengadakan acara yang bertajuk “Batavia V3 Rider Bukber, Berbagi Takjil & Santunan”

Acara yang diadakan BVR, pada tanggal 31 Maret 2024 kemarin, sponsor utama di sponsori oleh Bold Riders Jakarta Selatan – PT.Djarum.
Kemudian di sponsori juga oleh Organisasi Himpunan Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa ( HPK )
Tak ketinggalan juga Kopi Gajah dan dari Club Single Fighter.

8

Untuk Santunan ke anak yatim piatu, BVR memilih Yayasan PANTI ASUHAN NURUL HASANAH yang berlokasi di Jl. AMD Manunggal Petukangan Utara – Pesanggrahan Jakarta Selatan.
“Sedekah tidak perlu menunggu kaya, hanya perlu menyisihkan sebagian saja dari harta yang kita punya”, Kata Nurwanto, Ketua panitia acara tersebut.

Kiki yang biasa dipanggil Cipeng juga menambahkan, bahwa acara amal BVR ini, hampir tiap tahun kita lakukan, untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan diantara sesama.
Ditambahkan pula oleh Ibu Dewi Kanti dan Pak Toni Hatmoko dari HPK, “meski kita berbeda keyakinan, tetapi rasa kemanusiaan tidak memandang Suku, Agama dan Ras”.

Berbagi takjil yang diadakan di pinggir jalan, tepatnya di jalan H. Muchtar raya Petukangan Utara Jakarta selatan itu, disambut meriah oleh warga sekitar.

Maghrib pun telah tiba, semua anggota BVR berbuka puasa bersama tak jauh dari lokasi bagi bagi takjil, yaitu di KAFE TEMPAT KITA, yang beralamat di Jl. H Muchtar Raya Petukangan Utara – Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Meskipun Kita ini, Komunitas Motor tapi berbuat baik itu wajib, jadi konotasi kalau anak motor itu Urakan , itu tidak benar, kita berharap juga dengan acara ini, stigma itu bisa dihilangkan. Kita juga mengucapkan banyak terimakasih untuk para sponsor yang sudah mendukung acara ini, LA Bold – BOLD RIDERS, Bapak Toni Hatmoko dan Ibu Dewi Kanti dari Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) juga dari Kopi Gajah dan Single Fighter”, kata Mas T Wicaksana sebagai PIC acara tersebut.

-BachtyarSW ‘April 2024-

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News