Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 8 Feb 2024 04:15 WIB ·

Sertijab Pejabat Akmil,Guna Penyegaran


 <strong>Sertijab Pejabat Akmil,Guna Penyegaran</strong> Perbesar

Magelang Jateng, Tenarnews tv9,_ Gedung Leo Kailola Akademi Militer (Akmil) Magelang dipenuhi dengan nuansa kekeluargaan dalam acara serah terima jabatan pejabat Akmil.

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R Sidharta Wisnu Graha,memimpin acara penting serah terima jabatan dan tradisi warga Akmil. Dalam momen yang bersejarah, atmosfer kebersamaan dan semangat pengabdian terasa begitu kuat.

Mayjen TNI R Sidharta Wisnu Graha dalam amanatnya menyampaikan, pentingnya rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat, terutama di Akmil.

Menurutnya, hal ini menjadi bagian wajar dalam pengembangan kualitas kepemimpinan dan penerapan kompetensi manajerial.

Gubernur Akmil menekankan, melalui proses ini, para perwira dapat memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman, mempersiapkan mereka untuk mengemban tugas dengan profesionalisme dan proporsionalitas yang tinggi.

Prosesi serah terima jabatan juga menjadi sorotan utama dalam acara ini. Kolonel Kav Wiratno dengan penuh kebanggaan menyerahkan tanggung jawabnya sebagai Pamen Ahli Bidang Milum Juang dan Jas Akmil kepada Kolonel Inf Tono.

Begitu juga dengan sejumlah pejabat lainnya yang menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan dengan penuh rasa hormat dan kepercayaan.

Penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kazi Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Czi Anthon Wibowo, serta penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kabekang Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Cba Aris Subekti menjadi momen bersejarah Akademi Militer.

Gubernur Akmil juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru.

Ia yakin dengan pengalaman dan potensi yang dimiliki, mereka akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerja pada posisi jabatan yang baru.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada istri para perwira, dengan harapan agar mereka senantiasa berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Selain itu, momen penting lainnya adalah tradisi penerimaan warga baru Akademi Militer.

Para pejabat baru disambut dengan penuh kehangatan dan diucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Akademi Militer, menandakan dimulainya sebuah perjalanan baru yang penuh prestasi dan pengabdian.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat, semangat dan harapan akan masa depan yang lebih gemilang bagi Akmil dan para perwiranya.

Semua ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi tinggi dalam mewujudkan lembaga pendidikan militer yang unggul dan berprestasi ( biro Jateng /as)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News