Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 7 Feb 2024 23:41 WIB ·

Pengawas Eksternal Hadiri Sidang Kelulusan Seleksi SIPSS T.A 2024 dari Mabes Polri


 Pengawas Eksternal Hadiri Sidang Kelulusan Seleksi SIPSS T.A 2024 dari Mabes Polri Perbesar

Jakarta  , Tenarnews tv9 ,- Sidang terbuka kelulusan tingkat daerah seleksi penerimaan SIPSS tahun anggaran 2024 digelar melalui zoom meeting, selasa (7/2/2024). Sidang diikuti Karo SDM, Irwasda Polda Metro

Turut hadir Itwasda Polda Metro jaya, Kasubbid Propam, dan Para Kabag Biro SDM Polda Mtro Jaya ,Pengawas Ekternal serta Casis SIPSS dan perwakilan orang tua casis.

Sidang terbuka yang digelar terpusat dari Mabes Polri ini dipimpin Karo Dalpers .

“Kita akan umumkan kelulusan peserta seleksi ini secara terbuka hari ini. Ini bagian dari proses seleksi yang harus kita ikuti di mana proses seleksi ini ada tingkat Panda dan tingkat Pusat,” kata Kabag Dalpers dalam arahannya.

Peserta yang lulus terpilih 30 orang dan yang tidak terpilih 12 orang peserta seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dari Panda Polda Metro jaya dinyatakan lulus terpilih. Mereka akan mengikuti seleksi lanjutan di Mabes Polri.

Dari Panitia Pusat menyampaikan terima kasih kepada Panitia Daerah (Panda) yang telah melaksanakan proses seleksi dengan baik.

“Proses seleksi ini dilakukan dengan mengedepankan proses Betah, bersih transparan dan akuntabel menjadi komitmen pimpinan kita dan menjadi komitmen kita semua,” jelasnya.

Kepada peserta yang belum terpilih, Polri meminta agar tidak berkecil hati. Karena hal ini merupakan sebuah proses yang sudah dilaksanakan oleh SIPSS. Ia berharap proses ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kesiapan dari peserta seleksi.

“Tentunya kita mengharapkan proses seleksi berjalan dengan baik. Ini menjadi komitmen kita semuanya,” jelasnya.(Amran Tnr)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News