Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 26 Jan 2024 03:22 WIB ·

Di Musrembang 2024 M.Hafid Nasir soroti janji Kepala Daerah


 Di Musrembang 2024 M.Hafid Nasir soroti janji Kepala Daerah Perbesar

Depok -Tenarnewstv9:
Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 Acara ini, berlangsung di aula kantor Kelurahan Depok kemarin lusa agenda membahas Rencana Pembangunan Tahun 2025 dengan tema ‘Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah menuju Kota Depok yang maju, Berbudaya, dan sejahtera’.

Dalam kegiatan itu, tampak kehadiran tokoh-tokoh penting, seperti Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan, Lurah Depok, Herman, Anggota DPRD Kota Depok, Mohammad Hafid Nasir, serta perwakilan dari DPUPR Depok, Bapeda Depok, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Kader PKK, para Ketua RW, Babinkamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Depok.

Mohammad Hafid Nasir, yang saat ini menjadi Caleg DPRD Kota Depok nomor urut 1 dapil Pancoran Mas dari PKS, menyatakan komitmennya untuk mendukung dan mendorong realisasi usulan-usulan pembangunan. Dia menegaskan pentingnya proyek-proyek seperti pembangunan Pos Yandu, sarana bagi pelaku UMKM, sumur resapan, dan pembangunan UPTD Puskesmas di seluruh Kecamatan Pancoran Mas.

Hafid menekankan bahwa sebagai wakil rakyat, tugasnya adalah mengawal dan memastikan bahwa usulan-usulan ini sampai ke Pemerintah Kota Depok. Salah satu fokusnya adalah memastikan tersedianya lahan untuk Posyandu, yang merupakan janji kepala daerah. Dia juga mencatat pentingnya revitalisasi lahan di sepanjang Jalan Baru belakang kantor Wali Kota Depok untuk kegiatan pelaku UMKM. Proses komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat, khususnya dengan Kementerian Perhubungan, dianggapnya sebagai langkah penting.

Bagi pelaku UMKM, lahan di Jalan Baru bisa menjadi peluang emas. Hafid melihat potensi besar dalam revitalisasi lahan ini sebagai tempat berjualan yang strategis, memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Dia juga menyoroti kebutuhan akan sumur resapan, yang dapat diusulkan oleh Ketua Lingkungan atau RW setempat, serta pembangunan Kampung Caraka dan Kelompok Wanita Tani.

Terkait kesehatan, Hafid menyuarakan kebutuhan akan UPTD Puskesmas yang merata di setiap Kelurahan. Menurutnya, Puskesmas di Kelurahan Depok sudah mengalami kelebihan kapasitas, dan ia berharap adanya dukungan untuk pembangunan Puskesmas di lapangan eks Koni, Kelurahan Pancoran Mas.

Sebagai seorang politisi yang turut berpartisipasi dalam Pemilu 2024, Hafid Nasir juga berbagi visi PKS untuk mendukung Paslon Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan makro dan menyakinkan masyarakat bahwa kemenangan Anis-Cak Imin akan membawa dampak positif, termasuk penjangkauan harga sembako yang lebih terjangkau bagi rakyat Indonesia. Dengan keyakinan ini, Hafid berharap usulan-usulan pembangunan yang ia dorong dapat terealisasi pada tahun 2025, membawa Kota Depok menuju arah yang lebih maju, berbudaya, dan sejahtera. (Mur)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Seorang Calo Calon Haji 2023 depag Jakbar H Sulaiman SH MH di pecat Secara tidak hormat Dilapor ke Polisi

13 April 2024 - 22:55 WIB

Hamdan Zoelva Mantan Ketua MK Yakin MK Kabulkan Gugatan Anies-Muhaimin: Bukti Sudah Lebih dari Cukup

12 April 2024 - 10:01 WIB

Idul Fitri 1445 H wujudkan Nilai-Nilai Kemanusiaan

12 April 2024 - 04:28 WIB

Ribuan Jemaah Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Al Ittihat Pisangan Ciptim Tangsel

11 April 2024 - 23:25 WIB

Sidang Isbat Awal Syawal 1445 H Digelar 9 April 2024

9 April 2024 - 13:06 WIB

Silaturahmi Biro MediaTenar news dikediaman Hj.Idafarida

9 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Tenar News