Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Pendidikan · 17 Okt 2023 23:57 WIB ·

Kembangkan soft skill, Ikatan Mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta gelar sekolah kepenulisan.


 <strong>Kembangkan soft skill, Ikatan Mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta gelar sekolah kepenulisan.</strong> Perbesar

Oleh: El-Sumaila

Ikatan mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta menggelar sekolah kepenulisan. Agenda tersebut dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 08.30 WIB. Agenda tersebut dilaksanakan di gedung kampus STIE Ganesha.

Kegiatan yang dimaksud diikuti oleh pengurus dan anggota organisasi tersebut. Karena agenda kepenulisan itu digelar khusus untuk internal saja.

Tujuan dilakukannya kegiatan itu adalah untuk mempersiapkan kader atau anggota IMSAK yang cakap dalam menulis. Tidak hanya itu, anggota IMSAK juga dipersiapkan agar mampu menyampaikan argumentasi melalui tulisan, bahkan lebih jauh lagi setiap anggota mampu berdakwah tidak hanya dengan lisan tapi juga bil kitabah.

Ketua Umum IMSAK Muhammad Fariqh Khatami mengatakan dalam sambutannya, sangat senang dan mengapresiasi agenda tersebut. Menurutnya, setiap kader atau anggota IMSAK harus menguasai beberapa skill, tidak terkecuali skill dalam menulis. Ini merupakan soft skill yang harus dikembangkan agar setiap anggota bisa berkembang dari sebelumnya.

“Saya sangat senang dan sangat mengapresiasi agenda ini, karena dengan begitu setiap anggota IMSAK dapat meningkatkan soft skill mereka agar kedepannya lebih berkembang dari sebelumnya”, terangnya.

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Melakukan Kunjungan ke Unit Penyandang Disabilitas (UPD).

27 November 2023 - 04:17 WIB

Himpunan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himakopi) & Dema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Dema FUD) mengadakan Focus Group Discussion

23 Oktober 2023 - 15:46 WIB

Peringati hari lahir, HIPMAT Gelar khataman Al-qur’an dan doa bersama.

23 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Melakukan Kunjungan ke Radio Republik Indonesia (RRI)

11 Oktober 2023 - 15:49 WIB

Lanjutkan roda kepemimpinan, HIMAS Universitas PTIQ Jakarta gelar pemilihan umum.

3 Oktober 2023 - 02:59 WIB

Sambut Hari Batik Nasional, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Mengenakan Batik Bersama

2 Oktober 2023 - 03:50 WIB

Trending di Pendidikan