Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Pendidikan · 3 Okt 2023 02:59 WIB ·

Lanjutkan roda kepemimpinan, HIMAS Universitas PTIQ Jakarta gelar pemilihan umum.


 <strong>Lanjutkan roda kepemimpinan, HIMAS Universitas PTIQ Jakarta gelar pemilihan umum.</strong> Perbesar

El-Sumaila             

Lanjutkan roda kepemimpinan, himpunan mahasiswa Ahwalu Syakhsiyah (HIMAS) Univeritas PTIQ Jakarta menggelar pemilihan umum pada Rabu, 27 September 2023, pukul 10.30 Wib. Agenda tersebut diselenggarakan di kampus Universitas PTIQ Jakarta, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan dengan tiga orang kandidat, yaitu Owen Buyung Davela Bendang, Syahrul Gunawan, dan Nadiya Zahroh.

              Agenda tersebut dihadiri oleh segenap Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan yang berjumlah 23 orang. Di samping itu, Hasyim Asy’ari salah satu mahasiswa yang dianggap memahami mekanisme dalam organisasi, diberikan kesempatan untuk memberikan nasehat untuk pengurus yang baru. Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa sebagai pengurus organisasi, harus progresif dan cepat tanggap, selain itu pengurus juga harus terus menjalankan program kerja agar organisasi ini tidak terkesan mati suri.

“saya berharap pengurus baru dapat menjalankan roda organisasi ini dengan maksimal, progresif, dan cepat tanggap agar organisasi ini tetap berjalan dengan baik dan tidak terkesan mati suri” (Hasyim Asy’ari)

              Selanjutnya, kandidat pertama Owen Buyung Davela Bendang adalah kandidat yang terpilih sebagai ketua umum dengan jumlah 50 suara. Sementara kandidat kedua mendapatkan 36 suara dan kandidat ketiga mendapatkan 26 suara.

              Ketua terpilih Owen Buyung Davela Bendang bersyukur kepada Allah SWT atas terpilihnya sebagai ketua baru. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri baginya untuk berproses dan belajar dalam memahami sebuah organisasi.

“saya sangat bersyukur karena bisa terpilih sebagai ketua umum HIMAS. Berangkat dari organisasi ini saya bisa berproses dan belajar lebih giat lagi, tidak hanya tentang organisasi tapi juga disiplin ilmu yang lainnya”. (Owen)

              Sementara itu demisoner HIMAS Thoriq Yudhi Utomo berharap dengan terpilihnya pimpinan baru, semoga bisa menahkodai organisasi HIMAS agar lebih eksis dan berkualitas.

“saya berharap dengan terpilihnya ketua baru, dapat menggiring dan menahkodai HIMAS agar lebih eksis dan berkualitas dalam segala aspek”. (Thoriq Yudhi Utomo).

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Melakukan Kunjungan ke Unit Penyandang Disabilitas (UPD).

27 November 2023 - 04:17 WIB

Himpunan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himakopi) & Dema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Dema FUD) mengadakan Focus Group Discussion

23 Oktober 2023 - 15:46 WIB

Peringati hari lahir, HIPMAT Gelar khataman Al-qur’an dan doa bersama.

23 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Kembangkan soft skill, Ikatan Mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta gelar sekolah kepenulisan.

17 Oktober 2023 - 23:57 WIB

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Melakukan Kunjungan ke Radio Republik Indonesia (RRI)

11 Oktober 2023 - 15:49 WIB

Sambut Hari Batik Nasional, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas PTIQ Jakarta Mengenakan Batik Bersama

2 Oktober 2023 - 03:50 WIB

Trending di Pendidikan