Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Nusantara · 16 Jul 2023 08:52 WIB ·

DPC PKB Kota Tangerang Gelar Senam Kebangsaan Upaya Para Pemuda Dan Pemudi Untuk Mengusung Calon Presiden Dari Kalangan Santri


 DPC PKB Kota Tangerang Gelar Senam Kebangsaan Upaya Para Pemuda Dan Pemudi Untuk Mengusung Calon Presiden Dari Kalangan Santri Perbesar

Tangerang, Tenarnews.com-: Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai kebangkitan bangsa (PKB) Kota Tangerang menggelar senam kebangsaan pada Minggu 16 Juli 2023. Kegiatan yang dilakukan di stadion Benteng Reborn Minggu 16 Juli 2023.

Ketua DPC PKB Kora Tangerang Ahmad Fuady menyampaikan, senam kebangsaan merupakan bagian dari sosialisasi serta ajakan masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang untuk terus bergaya hidup sehat.

panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah kejutan bagi para peserta Senam seperti televisi, setrika, dan lain-lain,” ujar Fuady

Ia menyampaikan kegiatan senam kebangsaan ini atas inisiasi pemuda pemudi kota Tangerang, pemuda pemudi kota Tangerang ini ingin memiliki sosok pemimpin masa depan presiden atau wakil presiden dari kalangan santri.

Maka dari itu pemuda pemudi kota Tangerang ingin mengusulkan BPK Abdul Muhaimin Iskandar menjadi presiden di pemilu 2024 yang akan datang.

Kaitan harlah ke 23 PKB mendatang sudah ada intruksi dari DPP agar membuat syukuran kami akan mengundang anak yatim piatu di kota Tangerang insa Allah kami akan mengadakan kegiatan yang positif, santunan terhadap yatim piatu ujar Fuady.

Kursi kita di DPRD saat ini ada 5 target kita besok mudah mudahan dapat 10 kursi dan sukur sukur kita menjadi juara di kota Tangerang Ujar Ahmad Fuady.

Selain itu juga didorong banyaknya permintaan dari masyarakat khususnya simpatisan PKB kota Tangerang yang meminta agar diadakan kegiatan.

Saya kira hal itu wajar saja, karena memang banyak masyarakat yang mencintai PKB sehingga minta diadakan kembali kegiatan yang menghadirkan tokoh baik lokal maupun nasional serta memberi efek positif masyarakat,” katanya.

Dra.H. Siti Musrifah.MA Anggota DPR RI Dapil Banten III dari Fraksi PKB mengatakan Senam Kebangsaan Gus Muhaimin Iskandar ini tujuannya ingin mengenalkan kembali nama Gus Muhaimin Iskandar karna selama ini orang mengenalnya Cak Imin dan sekarang kita mulai membiasakan dengan sebutan Gus Muhaimin ujarnya.

Di forum ini kita akan mengajak masyarakat untuk mendoakan agar nama Gus Muhaimin Bisa muncul, saya berharap pak Prabowo memberikan keputusan agar tidak menggantung partai Kebangkitan Bangsa lebih lama lagi harap Musrifah.

Peluang Gus Muhaimin bila bergandengan dengan pak Prabowo akan mendongkrak suara di Jawa timur,

Selain itu kita ingin mendongkrak suara PKB di kota Tangerang sehingga di Banten 3 ini kita dapet satu kursi dan kita maksimalkan untuk dapat dua kursi, tutup Musrifah.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Pelantikan Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Betawi

15 Oktober 2023 - 09:05 WIB

Musda DPD SPRI Bengkulu Tahun 2023 Aprin Taskan Yanto Kembali Terpilih,

26 Juni 2023 - 12:30 WIB

Gelar Milad ke-19 Himalo Tebar Pesona

26 Juni 2023 - 02:52 WIB

Halal Bihalal IPHI Tangsel Dihadiri Banyak Tokoh

16 Juni 2023 - 00:13 WIB

Himalo Terdepan Sukseskan Agenda Pemerintah

7 Juni 2023 - 12:10 WIB

Merdeka….!!!
Salam Indonesia Gilang – Gemilang….!!!
Hidup Mahasiswa Indonesia…!!!
Hidup Pemuda Indonesia….!!!

6 Juni 2023 - 12:21 WIB

Trending di Nusantara