Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Olahraga · 15 Jul 2023 14:29 WIB ·

Relawan Bejo Giat Turnamen catur Junior KCP2 Untuk Menumbuhkan Bibit Baru


 Relawan Bejo Giat Turnamen catur Junior KCP2 Untuk Menumbuhkan Bibit Baru Perbesar

Tangsel -Tenar news TV9,- Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tangerang Selatan dan Relawan Bejo,langsung tancap gas digelar Turnamen catur Junior KCP2 SE Tangerang Selatan 2023 dengan mempertandingkan kelompok Junior.

Kejuaraan catur diikuti oleh 42 peserta junior, pertandingan digelar di Jl.rajawali puri pamulang blok E lapangan futsal PTM Rajawali,”Saptu 15/07/2023.

Ator Martoyo , SE.AAAIK.WN.PNP, selaku Ketua Percasi Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepedulian Relawan Bejo dalam mendorong peningkatan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga catur. Juga Deden Deni,SE.MM. Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Tangerang Selatan dan Ketua Komunitas Catur Puri Pamulang Furqon kami selalu berharap dukungan dan partisifasinya pada setiap kegiatan yang diadakan, Percasi juga berharap dari hasil turnamen ini akan muncul bibit-bibit pecatur muda di kota Tangerang Selatan.

Masruri Bejo selaku Ketu umum Relawan Bejo. Menyampaikan ini adalah gebrakan ,adapun tujuan selenggarakannya kejuaraan catur junior tingkat Sekota Tangerang Selatan ini adalah untuk mencari bibit atlet yang kedepannya akan kita proyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang pemanasan untuk kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan yang sama Don Elsyafita, selaku sekretaris umum Relawan Bejo Turnamen catur junior KcP2 Se Tangsel merupakan pembibitan bagi pecatur muda.Pembibitan tersebut harus dilakukan berjenjang dan dalam jangka panjang. Harapannya dari kompetisi ini akan ada bintang catur Nasional sampai Internasional, meski memang prosesnya masih panjang. ,, Uddin

Artikel ini telah dibaca 103 kali

Baca Lainnya

Lionel Messi Absen , Ini Daftar 24 Nama Pemain Timnas Argentina yang Bersiap Lawan Timnas Indonesia

16 Juni 2023 - 11:53 WIB

A Zaki Ajak Warga Jakarta Main Bola Dengan Luncurkan Bang Zaki FC

20 Mei 2023 - 11:30 WIB

PSI Sumbar Lolos Verifikasi Faktual, Feri Mukli; Kami Persembahkan Bagi Aktivis Sumbar Yang ingin Berlaga di 2024

10 Desember 2022 - 09:28 WIB

WSBK 2022 Mandalika Akan Mengusung Warna Etnik Daerah Untuk Menarik Wisatawan

23 Oktober 2022 - 08:29 WIB

Ade Armando Siap Di Periksa Terkait Pernyataanya Namun Via Aplikasi

13 Oktober 2022 - 05:22 WIB

Festival Sepak Bola Usia Dini se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1. 2022,

21 Juni 2022 - 08:32 WIB

Trending di Liputan Lainnya