Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 1 Sep 2022 16:10 WIB ·

Hidup Mahasiswa Indonesia…..!!!
Hidup Pemuda Indonesia….!!!
Salam Indonesia Gilang – Gemilang…..!!!


 Hidup Mahasiswa Indonesia…..!!!<br>Hidup Pemuda Indonesia….!!!<br>Salam Indonesia Gilang – Gemilang…..!!! Perbesar

Jakarta Tenarnews tv9.Raja Agung Nusantara dan Ketua Umum DPP GMPRI (Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia)
Berdasarkan Analysa dan Kajian kami di DPP GMPRI, bahwa beberapa Lembaga ,Oragnisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan dan para Aktivis yang sudah level Nasional memberikan Penilaian dan Statemen serta Mengharapkan Institusi Polri harus Kembali di Bawah Naungan TNI dan di bawah Komando Kemendagri dan sampai menginginkan Kapolri di Nonaktifkan ini adalah kemunduran cara Berpikir yang sangat drastis.

sedangkan menurut Pandangan Kajian DPP GMPRI seharusnya Institusi Polri harus kita jaga dan kita akui Kiprahnya yang sangat berjasa dan Mempunyai Kontribusi Besar dalam berbangsa dan negara.

Jangan sampai Karena Ulah dari beberapa Oknum Polisi yang berbuat salah sehingga dengan mudah menjastifikasi Institusi Polri yang sangat besar dan terhormat ini.
Seolah olah karena Perbuatan Oknum Polsi yang salah sehingga menjastifikasi Institusi Polri yang salah dan memberikan stigma negatif yang berlebihan, ini adalah cara pandang dan cara Berpikir yang tidak adil dan tidak Objektif.

Banyak juga Orang – yang sangat baik dan Dermawan dari kalangan Polri, bahkan orang orang Alim, Ulama dan para Ustaz dan Para Hafiz yang membina Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Membina dan Membangun Masjid dari kalangan Polri itu artinya bahwa Institusi Polri masih baik baik saja.

Maka saya atas nama Raja Agung Nusantara Ketua Umum DPP GMPRI meminta kepada seluruh Rakyat Indonesia, Pemerintah, lembaga Negara, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, Para Pemuda dan Mahasiswa Seluruh Indonesia untuk mendukung dan mengapresiasi Kinerja Polri Khususnya Bapak Jendral Pol. listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri yang telah berdarah – darah dan menaikkan Citra Polri dan Indonesia di Mata Nasional dan Dunia Internasional(Red) 01 PR

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News