Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 22 Agu 2022 13:07 WIB ·

Walikota Tangerang Resmikan Gedung Baru Universitas Buddhi Dharma


 Walikota Tangerang Resmikan Gedung Baru Universitas Buddhi Dharma Perbesar

Tenarnews.com, Tangerang- Walikota Tangerang Arief R Wismanyah meresmikan Gedung baru Universitas Buddhi Dharma (UBD) bertempat di Jl. imam Bonjol Gg Usaha I Kecamatam Karawaci Senin (22/08).

Hadir pada kesempatan ini Ketua Badan Pengurus Boen Tek Bio, Oey Tan Lie, ketua DPRD Kota Tangerang, perhimpunan Perguruan Tinggi Banten, Dr.Po. Abas Sunarya,M.Si. Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua FKUB Kota Tangerang. Dandim 0506, Kapolres Tangerang.

Arief sangat mengapresiasi atas peresmian gedung baru UBD yang dikelola oleh Perkumpulan keagamaan dan sosial Boen Tek Bio.

Kita menginginkan dunia pendidilan yang lebih maju tentunya hal ini hanya bisa di wujudkan kalau didukung oleh sumber daya manusia yang berkulitas ujar Arief.

Saya yakin UBD tidak hanya kapus yang terbaik di Kota Tangerang tapi di Indonesia bahkan di Dunia tuturnya.

Arif juga beharap UBD menjadi inkubator Kemajuan ekonomi di kota tangerang, dengan kemajuan teknologi 4.0 dan 5.0 UBD mampu mendorong produk produk UMKM yang unggul bukan hanya di pasar lokal namun di seluruh Indonesia dan nasional imbuhnya.

Dalam sambutannya Ketua Badan Pengurus Boen Tek Bio, Oey Tan Lie mengatakan mereka butuh dukungan semua komponen khususnya di kota Tangerang umumnya di Provinsi Banten.

Pergurun UBD akan terus bekerja keras menyediakan sekolah dengan biaya murah yang dapat terjangkau oleh kalangan masyarakat yang kurang mampu jelasnya.

Sudah menjadi komitmen kami membantu pemerintah memajukan pendidikan di kota tangerang dengan fasilitas dan biaya yang terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat ujar Oey Tan Lie.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 109 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News