Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 23 Jun 2022 02:04 WIB ·

Seorang Politikus Pindah Partai Itu Hal Biasa Namun Pindah Partai Tanpa Keluar dari Keanggotaanya Terlebih Dahulu Ibarat ” Kacang lupa Kulitnya”


 Seorang Politikus Pindah Partai Itu Hal Biasa Namun Pindah Partai Tanpa Keluar dari Keanggotaanya Terlebih Dahulu Ibarat ” Kacang lupa Kulitnya” Perbesar

Jakarta, Tenarnewstv9.com: Mantan anggota Partai Demokrat Banten, Wahidin Halim (WH) berubah haluan partainya, beliau membeberkan kepindahannya ke Partai NasDem.

Kata WH, yang menjadi pertimbangan dirinya pindah ke Partai NasDem diantaranya ingin memberikan kesempatan kepada kader-kader muda Partai Demokrat.

mantan Gubernur Banten priode 2017-2022 ini, pilihannya ke Partai NasDem dikarenakan
Pilih Partai Nasdem itu sejalan dengan pemikiran semangat restorasi yang dikumandangkan sejalan dengan pemikiran dan konsepnya, Untuk masyarakat Banten, saya mohon maaf dan doanya, tandasnya.

Sementara itu Anggota dewan dari fraksi Demokrat Nonce Tendean SH saat ditemui Tenarnewstv9 di Acara Perayaan Ulang tahun pengacara Farhat Abas di Jakarta Selasa 23/06/24.

Nonce mengatakan Prihal Perpindahannya WH ke Partai Lain, Kami sangat kecewa sekali terhadap apa yang di lakukan oleh WH (Wahidin Halim), kami sebagai kader demokrat yang setia mendukung beliau pada saat beliau mencalonkan Gubernur.

Saya dan konstituen saya di kabupaten tangerang termasuk kami seluruh fraksi Demokrat dari kabupaten tangerang Mendukung beliau, tetapi beliau tidak dengan hormat keluar dari kepartaian terang Nonce.

Lebih lanjut Nonce men jelaskan Harusnya beliau meletakkan dulu ID Keanggotaannya baru beliau bisa masuk ke partai lain, untuk berpindah pindah partai seperti kutu loncat itu ga masalah, semua orang harus ada Kepribadiannya sendiri Tanpa mengingat marwahnya suatu partai kami tidak masalah, malah kami bersyukur ingin melakukan syukuran atas perpindahannya beliau.

Seorang politikus pindah partai Itu hal biasa namun pindah partai tanpa keluar dari keanggotaanya terlebih dahulu ibarat ” Kacang Lupa Kulitnya” ucap Nonce.

Wh tidak elegan, saya merasa kecewa kalau beliau seorang politik yang tidak punya tata krama, orang yang tidak tau berterimakasih terhadap masyarakat kabupaten tangerang begitu juga terhadap partai demokrat tutup Nonce.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 237 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News