Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 4 Jun 2022 07:58 WIB ·

Airlangga Hartarto Lantik Pengurus Dan Rakerda Provinsi Jawa Barat


 Airlangga Hartarto Lantik Pengurus Dan Rakerda Provinsi Jawa Barat Perbesar

Tenarnews. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir dalam pelantikan pengurus dan Rakerda Provinsi Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Kehadiran Airlangga disambut riuh kader partainya dari Provinsi Jawa Barat. Teriakkan presiden pun turut disematkan kepada dirinya.

Golkar Indonesia, Indonesa Golkar, Airlangga Presiden, Presiden Airlangga, ujar para kader meneriakkan kedatangan ketumnya.

Selain Airlangga, turut hadir pula sejumlah elit Golkar lainnya seperti, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily beserta jajarannya akan di lantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertempat di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat 3 Juni 2022.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Jabar, bertempat di SICC, pada hari Jumat 3 Juni 2022, dilanjutkan Rakerda, sampai Minggu tanggal 5 Juni 2022, ungkap salah seorang Panitia Pelantikan Pengurus DPD Golkar Jabar, Endang Syarif, Kamis 2 Juni 2022.

Tanggapan Para Politisi Partai Golkar Jawa Barat

Elita budiati, SKM,M.Si ketua DPD Golkar kab. Subang. “Kita kembali akan menghidupkan Golkar sampai ke tingkat bawah karna merekalah yang akan mengkawal suara kita disetiap TPS, “Target kita Jabar harus 25 kursi.

Dengan Rakerda ini adalah ajang Siturahmi dan menyamakan Fisi bahwa Golkar harus menang baik itu pilkada maupun Pilpres Harap Elita.

Ir.H.Anang Susanto, M,Si Fraksi Partai Golkar Jawa Barat II komisi V saat di wawancara Tenarnews mengatakan dalam pelatikan ini ada semangat untuk memenangkan partai golkar 2024 juga ada kepentingan lain dengan di ajukannya Ketua umum Partai Golkar Bapak Airlangga sebagai calon presiden 2024.

Kita harus sepakat, berjuang keras dan sungguh sungguh untuk memenangkan Airlangga Sebagai Presiden RI dan pemilu 2024, dengan strategi yang sudah terpola sampai ketingkat tps ungkap Anang.

Bambang Hermanto Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Jabar VIII berharap Golkar Jawa Barat dapat mengkonsolidasikan kekuatan kekuatan dari bawah, dengan adanya Musda dan Pelantikan Ketua DPD Jabar ini saya berharap dapat merangkul tokoh tokoh lain yang memang Sudah masuk kedalam bursa calon presiden yang dapat mendampingi pak Airlangga dan Harapan kita Indramayu sebagai lumbung suara Partai Golkar bisa mewujudkan Target tersebut ungkap Bambang.

DRS.H.Nadiman DPRD Garut Fraksi Partai Golkar berharap garut sesuai target khususnya Jawa Barat Apalagi dengan Dilatiknya Ketua DPD baru akan menambah semangat kita untuk bisa merealisasikan Target kita Menang Pileg dan Pilpres.

Daryanto di tempat yang sama juga memaparkan Bersukur dengan dilantiknya Kerua DPD Jabar membawa semangat baru untuk bisa merealisasikan Pemenangan pemilu dan Pilpres.

Sidik jafar ketua DPD golkar Sumedang saat di wawancara Tenarnews mengatakan akan mengadakan konfensi disetiap kecamatan dari mulai calek DPR Ri, Provinsi, dan Kabupaten/Kota kita akan lakukan roadshow melalui konvensi ditingkat daerah untuk memberikan motifasi Dan gambaran kepada masyarakat untuk tidak beli kucing dalam karung istilahnya ucap Sidik Jafar.

(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News