Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 4 Mar 2022 03:23 WIB ·

Klinik dr Farabi, Wujud Kepedulian Terhadap Warga ..


 Klinik dr Farabi, Wujud Kepedulian Terhadap  Warga .. Perbesar

TenarnewsTv9, Depok

Guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat umum dan anak di Kota Depok, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz, mendirikan klinik kesehatan spesialis anak di kawasan Ruko Pesona View Blok l No. 3, Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Di Klinik Dr. Farabi tersebut menyediakan beragam layanan kesehatan mulai dari
Pemeriksaan dokter umum,
Pemeriksaan dokter gigi,
Pemeriksaan dokter anak,
Terapi tumbuh kembang anak, Imunisasi/Vaksinasi,
Home visit, Khitan, Laboratorium, Rontgen,
Penyuluhan kesehatan dan
Medical Cek up.

Walikota Depok, Muhammad Idris sangat mengapresiasi kehadiran Klinik dr Farabi, karena menambah fasilitas kesehatan yang ada di Kota Depok.

“Peresmian hari ini merupakan bukti sumbangsih warga terbaik Kota Depok yang patut diapresiasi. Sebab ke depan kami akan fokus meningkatkan kesehatan guna mengantisipasi dan menangani penyakit tidak menular pasca Covid-19,” tutur Mohammad Idris usai peresmian Klinik dr. Farabi, Kamis (03/03/2022).

Lebih jauh Dikatakannya, saat ini penyakit diabetes militus (DM) juga telah menyerang anak usia 6-10 tahun di Depok. Karena itu, keberadaan klinik yang berkonsentrasi kepada anak menjadi sangat strategis.

“Saat ini anak-anak usia 6 tahun dan 10 tahun ada yang sudah terkena penyakit diabetes. Ini harus menjadi perhatian bersama,” tutur Idris.

Sementara itu, Pemilik Klinik dr. Farabi, Farabi El Fouz mengatakan, kehadiran Klinik dr Farabi merupakan salah satu bukti kepedulian dirinya sebagai dokter anak terhadap kesehatan anak di Kota Depok.

“Kini banyak sekali anak yang sakit dan jenis penyakitnya macam-macam. Ini perlu penanganan serius karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa harus disiapkan kesehatannya dengan baik,” ujar Farabi.

Tidak hanya untuk anak saja, lanjutnya, pihaknya juga membuka pelayanan untuk pasien dewasa. Namun berkonsentrasi kepada kesehatan anak, sebab masih jarang klinik yang seperti ini di Depok, tuturnya.

Dalam peresmian Klinik kesehatan tersebut, Walikota Depok, Muhammad Idris menandatangani prasasti Klinik dr Farabi. (Emy)

Artikel ini telah dibaca 215 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News