Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 3 Mar 2022 14:44 WIB ·

MCMI Adakan Vaksin Booster Di Cut Mutia


 MCMI Adakan Vaksin Booster Di  Cut Mutia Perbesar

Tenarnewstv9.com- Jakarta- Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinato Qtc MMgt Stud, melaksanakan peninjauan sentra vaksinasi, bertempat di Masjid Cut Meutia Menteng Jl. Cut Meutia No.1 Kelurahan Cikini Kecamatan Menteng. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polkes Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Dinkes DKI dan MCMI (Masyarakat Cinta Masjid Indonesia) dibawah pimpinan Ketua Satgas Covid 19 MCMI Ir. H Didi Apriadi, M.Ak, M.H dan Ketua Umum MCMI Dr.H. Wisnu Dewanto SH,MH. (3/3/22)

Dalam kesempatan tersebut Dandim, menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk segera menuntaskan target vaksinasi Nasional, “Kami mengajak warga untuk mendukung program vaksinasi di Wilayahnya menteng agar segera terbentuk kekebalan komunal yang akan mendukung segala aspek kehidupan baik kesehatan, sosial dan ekonomi juga pendidikan”, urai Dandim.

S1 S2

“Saat ini masyarakat telah banyak merasakan manfaat vaksinasi sehingga mereka menghadiri sentra vaksinasi dengan antusias tulus dan ikhlas”, sambung Dandim.

Dandim juga menghimbau penyelenggara agar kegiatan vaksinasi mengedepankan protokol kesehatan. Agar diantisipasi jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Koramil akan bekerjasama dengan Tiga Pilar untuk mengawasi Prokes kegiatan vaksinasi ini.

Tidak ketinggalan kepada para penerima vaksin Dandim juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib,aman, dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

“Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor menerapkan Prokes, kita harus lebih waspada agar proteksi yang diberikan oleh vaksinasi dapat maksimal tentunya dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik”, tutup Dandim.

Hadir dalam Giat tersebut :Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinato Qtc, MMgt Stud, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, Pasiter Mayor Arh John Apolani S.E dan Kaurlat Kapt Inf Marchell Rumansara.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News