Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 19 Jan 2022 14:13 WIB ·

Musyawwarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Pbinaan Dan Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2022-2027


 Musyawwarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Pbinaan Dan Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2022-2027 Perbesar

Pengukuhan /Pelantikan Pengurus MKKS

Tenarnewstv9.com- Ciputat- Dinas pendidikan provensi Banten Musyawwarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Pembinaan kepala SMK negri dan swasta se-kota Tangerang Selatan dibuka secara resmi tepat pukul 13.30 wib. bertempat di kampus Ganesha jln.Legiso. dihadiri oleh delapan puluh kepala sekolah se-Tangerang Selatan tujuh negri dan tujuhpuluh tiga swasta.

Hadir dalam pembinaan dan pengukuhan pengurus MKKS all;

  • Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.
    (Bapak Arkani, S.Pt, M.Si)
  • Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Bapak Suryadi, S.Pd., M.Pd.)
  • Kepala Seksi SMK & SKh Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi
    Banten Wilayah Kota Tangerang Selatan.
    (Ibu Ummu Salamah, SE.)
  • Koordinator Pengawas Pembina SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Wilayah Kota Tangerang Selatan (Bapak Drs. Ayat Sudrajat, M.Pd.)
  • Pengawas Pembina SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten wilayah Kota Tangerang Selatan.
    (Bapak Drs. M. Badri, M.M.Pd.)
  • Ketua Lembaga Pengembangan Keahlian (SDC) Banten (Bapak Muhammad Khozin) Kepala SMK Negeri dan Swasta Se-Kota Tangerang Selatan. Dengan host Dian Rostika Wati.

Dalam sambutannya ketua STIE Ganesha Prof.Dr M.Said, MA sangat mengapresiasi terhadap jalannya acara MKKS ini yang diselenggarakan di kampus Ganesha.

” Selamat datang bapak ibu pejuang pendidikan selamat melaksanakan tugas mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena tugas mencerdaskan anak bangsa sangatlah mulia. Jika tugas mulia ini tidak jalan maksimal maka akan ada keterlambatan kemajuan peradaban bangsa negara. Kami menyambut baik kerjasama kampus yang sudah terbina ini semoga kerjasama ini terus terbangun di masa- masa yang akan datang”. Tuturnya

Lanjutnya. ” Ada amanat yang harus saya sampaikan dari ketua pembina yayasan salam takzim dari pembina beliau tidak bisa hadir karena urusan lain. Kampus STIE Ganesha memiliki tiga program studi : Program manjemen, pasca sarjana yang memiliki akreditasi baik sekali. Untuk prodi akuntasi sedang reakriditasi untuk menuju baik. Saat ini untuk program pasca masih Wating list karena peminatan pasca sangat luar biasa. Ada sekitar 600 calon mahasiswa pasca yang siap masuk sedang menunggu”.

“Kepada bapak/ibu yang memiliki setaf yang belum melanjutkan ke sarjana maupun pasca kami siap menerima jalur beasiswa sebagi komitmen kami menjalankan fungsi mencerdaskan anak bangsa. kerjasama berkalaborasi sebagai tugas dan fungsi kita mencerdaskan bangsa selaku amanah undang-undang”. Ungkapnya disetujui semua peserta dan disambut tepuk tangan.

Pembinaan Kepala Sekolah SMK se-Tangsel

Ikrar Janji dan sumpah serta pengukuhan semua pengurus MKKS yang dipimpin dibacakan oleh bapak Suryadi, Mpd dengan diikuti semua pengurus MKKS yang baru masa jabatan 2022-2027.

Sebagai kampus yang terus berbenah yang baru saja melakukan milad yang ke-29 bersamaan dengan dilounchingnya kampus menuju Universitas Ganesha Nusantara (UGN) pada tahun 2023 akan datang. Trobosan dan pemenuhan sarana dan prasarana kampus sehingga terciptanya kampus merdeka belajar sudah dan terus dikembangkan oleh Ganesha. hadirnya program kerjasama corporaite serta telah terbentuknya kelompok antreperenur merupakan wujud konkrit kampus bertarnsformasi menghadirkan kemudahan dan merdeka belajar sejalan dengan agenda dan program pemerintah menuju Indonesia Jaya.

Ketua PMB Ganesha selaku Purek tiga bapak Syarifhidayatullah memeprsilahkan semua kepala sekolah dapat mengarahkan ataupun memberikan informasi kepada siswanya serta para guru maupun karyawan yang mau lanjut ke pasca.

“kami Ganesha siap menerima dengan senang hati. Dan atas kerjasama ini kami juga siapkan beasiswa syarat dan ketentuan berlaku”. Terangnya.

Acara berjalan sangat hidmat penuh kekeluargaan dalam semangat gotong royong dan kebersamaan menjalankan tugas negara mengahantrkan anak bangsa meraih impiannya selaku pelayan pendidikan.(red)

Artikel ini telah dibaca 217 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News