Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 30 Des 2021 02:18 WIB ·

Hebat, UNIZAR sabet penghargaan dari LLDIKTI Wilayah VIII di penghujung tahun 2021


 Hebat, UNIZAR sabet penghargaan dari LLDIKTI Wilayah VIII di penghujung tahun 2021 Perbesar

Mataram -Tenarnews Tv9.Di penghujung tahun 2021 tepatnya 24/12/2021, rektor Univ. Islam Al-Azhar mendapat undangan dari LLDIKTI Wilayah VIII (Bali-NTB), dalam rangka menerima penghargaan dalam bidang pengelolaan PDDikti terbaik di NTB.
Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh kepala LLDIKTI Wilayah VIII yaitu Prof. Dr. Ir. I Nengah Dasi Astawa, M.Si kepada rektor univ. Islam Al-Azhar Dr. Ir. Muh. Ansyar, M.P yang bertempat di Aula Bima LLDIKTI Wilayah VIII pada jum’at lalu.
“Alhamdulillah wa syukurillah, ini merupakan pencapaian di penghujung tahun dan sekaligus menjadi kado terindah yang sangat membahagiakan bagi UNIZAR, karena menjadi salah satu kampus terbaik yang menerima penghargaan pengelolaan PDDikti di NTB, yang mana bidang PDDikti ini merupakan bidang yang penting dan vital dalam pengoperasionalan perguruan tinggi. Ungkap Ansyar

Pria kelahiran kota daeng juga ini

membeberkan, penghargaan ini menjadi pecutan bagi lembaga yang dipimpinnya agar terus memaksimalkan segala hal yang menjadi ruh pelaksanaan pendidikan tinggi.
“Dengan ini kami mewakili segenap civitas akademika UNIZAR menyampaikan beribu terimakasih kepada LLDIKTI Wilayah VIII yang telah memberikan kepercayaan kepada kampus kami. Bagi kami penghargaan yang kami terima ini menjadi alarm untuk kami untuk terus mengigat diri dan berbenah agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, agar bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara khususnya provinsi NTB. Tegas alumnus program doktor UNHAS ini.

Pada Kesempatan yang sama, rektor yang terkenal humble dan murah senyum ini juga tidak lupa mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua civitas akademika yang telah membantunya hingga mendapatkan penghargaan tersebut.

Sebagaimana diketahui LLDIKTI Wilayah VIII memberikan sejumlah penghargaan kepada perguruan tinggi dibawah regulasinya yaitu (Bali dan NTB). Sebagai evaluasi kinerja tahun anggaran 2021 LLDIKTI Wilayah VIII. Terdapat VIII kategori yang dinilai yaitu, Pengelolaan PDDikti, Inovasi, Hibah PKKM (program kompetisi kampus merdeka), akreditasi unggul dan prodi akreditasi A terbanyak, grenn kampus, proaktif dalam bidang pelayanan, guru besar terbanyak, dan kontribusi dalam bidang transportasi untuk kementerian dan LLDIKTI Wilayah VIII. (Humas)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News