Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 20 Des 2021 10:08 WIB ·

DPP PERTI Resmi Melantik Pengurus Masa Bakti 2021-2026


 DPP PERTI Resmi Melantik Pengurus Masa Bakti 2021-2026 Perbesar

Trnartv9news.com- Jakarta- Pelantikan DPP Pemuda Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) masa bakti 2021 – 2026 yang diselenggarakan pada Minggu, 19 Desember 2021 tepatnya di wisma Haji Cempaka Putih Jakarta Pusat. Acara berjalan dengan lancar, penuh hikmat.

Sekretaris Jendral DPP PERTI Undrizon SH, MH yang memimpin jalannya prosesi pelantikan dalam sambutannya mengharapkan Pemuda PERTI kedepan harus mampu menjadi tulang punggung peradaban.

Organisasi yang dipimpin Satiri S.Sos sebagai ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan pentingnya memaksimalkan dunia digital dalam membumikan Tri Bakti PERTI.

” memaksimalkan penggunaan tekhnologi dalam membumikan Tri bakti PERTI yaitu : Pendidikan, Dakwah & Amal Sosial saat ini mesti dilakukan sehingga Pemuda PERTI dapat lebih cepat mentransformasikan ide & gagasan khususnya di kalangan generasi muda Islam”. Jelasnya.

Diakhir sambutannya Ketua Umum DPP Pemuda PERTI menyampaikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Muktamar PERTI XVII pada bulan Januari 2021 di Sumatera Barat.

” Saya mendukung penuh atas kesiapan Sumatera Barat sebagai tuan rumah muktamar PERTI XVII yang akan dilaksanakan Januari 2021 akan datang”. Pungkasnya.

Perhelatan pelantikan dihadiri dari berbagai perwakilan organisasi diantaranya: Mahadir Ketua APKLI, Eri Muropi Waketum PP GPII, Syamsudin SH Ketua DPD PERTI DKI Jakarta, GMPI Jakarta dan tokoh pemuda lainya serta semua pengurus DPP PERTI lainya.

Ketua panitia pelantikan Hamdan berkomentar ” PERTI selaku organisasi kepemudaan telah banyak berkiprah untuk negri orientasi ke depan akan lebih mengedepankan gerakan ekonomi selain konsen terhadap dunia pendidikan dengan konsep entrepreneurship”.Ujarnya.

Dalam pandangan Presiden Forum Kebangsaan Samianto Muthohhar PERTI ini adalah organisasi besar selaku ormas. Didalamnya juga ada OKP dst. gerakannya sudah nyata mencerdaskan kehidupan bangsa tinggal ke depan lebih memperkuat gerakan ekonomi berkelaborasi dengan pelaku usaha serta terus melakukan inovasi dan lompatan sehingga organisasi dan lembaga ini dapat menjadi pilar kekuatan ummat dimasa akan datang serta jgn terseret politik praktis yang dapat merusak eksistensi lembaga, sebab politik di negri ini sudah sangat keruh. PERTI harus konsen pada semboyannya Tri bakti PERTI yang sangat mulia itu yang sudah menjadi roh PERTI”. Tuturnya.(hdn)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News