Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 18 Jun 2021 15:07 WIB ·

Menuju KNPI Satu Launching Maskot DPP KNPI


 Menuju KNPI Satu Launching Maskot DPP KNPI Perbesar

Tenarnews.com- Bogor- Sebuah gagasan besar menyatukan pemuda menuju KNPI satu yang sedang digelorakan ketua umum Plt.Bung Dian Assafri Nasa’i dan jajarannya terus berupaya melakukan langkah nyata, sebuah terobosan dan lompatan pemikiran dan gerakan perubahan yang melihat stagnasi kepemimpinan dan semakin memudarnya Marwah KNPI sebagai wadah pemuda yang sudah empat tahun lebih mati suri dari agenda agenda kebangsaan yang mesti dijalankan bersama pemerintah tidak terlihat. 17/6/21

Itu kemudian yang memberikan spirit acara lonching Maskot hari ini bertempat di istana batu tulis Bogor.
” Sengaja kita ambil lokasi tempat disini batu tulis mengingat sejarah Nusantara bahkan pradaban dunia ditulis disini, nilai historikal ini penting kita angkat agar pemuda tidak lupa sejarah Jasmerah jangan lupakan sejarah. Peluncuran maskot Rapimpurnas menambah semangat kita pemuda Indonesia untuk terus bangkit bergerak mengisi kemerdekaan mengawal agenda-agenda pemerintah”. Demikian sekjen Bung Tamagola utarakan.

Semntara Plt. Ketum Bung Dian lebih spesifik mengingatkan pemuda, “agar pemuda senantiasa terus maju bergerak bersama mengawal pembangunan mengisi kemerdekaan dengan melakukan tindakan nyata dalam bidang yang bisa kita lakukan. Launnching ini dimaksudkan sebagai persiapan kita semua, menghadiri agenda besar kita pemuda Indonesia Rapat pimpinan nasional yang akan kita gelar nanti pada tanggal 21 – 23 di Semarang akan datang, sebagai agenda tradisi DPP KNPI menjelang rakernas sesuai amanat AD/ART. Seraya melepas puluhan burung merpati sebagai simbol kebebasan dalam menjalankan kehidupan berorganisasi”.

Lebih lanjut beliau utarakan “KNPI adalah rumah besar pemuda tidak boleh di dekte oleh siapapun dan pihak manapun. Sebagai wadah berhimpun, rumah perjuangan dan pendidikan berbasis kekeluargaan. Ikut mengawal agenda pemerintah dan tetap keritis jika melihat pelaksanaan negara yang keluar haluan jauh dari kehendak rakyat”. Demikian urainya sangat bijaksana.

Sementara pandangan Presiden Forum kebangsaan sebagai wadah kajian, waorkshop, riset, entrepreneur, pelatihan, berpandangan :” KNPI harus lepas landas dari segala kepentingan politik pihak manapun. Ajakan dari seluruh elemen pemuda untuk kongres satu sudah sejak lama. Saat ini Bung Dian yang merupakan tokoh pemuda syarat pengalaman, hidup di dunia kampus. sangat perihatin atas kondisi KNPI kita yang sangat tidak produktif akibat komplik berkepanjangan yang melandanya. Hari ini beliau menguatkan komitmen ketokohannya, hadir ditengah tengah kebuntuan untuk merekatkan menyatukan KNPI. sehingga tahun ini tidak ada lagi kubu siapapun, Harus sudah meleburkan diri dengan sadar dan kesatria untuk generasi yang akan datang yang lebih berbudaya.”

Suasana acara launching sangat hidmat penuh kekeluargaan dan bergembira bersama dengan semangat membara disambut keberkahan langit dengan sedikit siraman air hujan membuat suasana lebih sejuk penuh hikmah. (red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News