Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 3 Jun 2021 13:57 WIB ·

Budidaya Lingkungan Model Hystrix Resciue


 Budidaya Lingkungan Model Hystrix Resciue Perbesar

Tenarnews.com- Jakarta- Hystrix Rescue bukan hanya tangguh terjun dalam menengani bencana alam tapi juga menata urusan penghijauan lingkungan hidup sangat pantas diajungkan jempol. Media tenarnews yg bertandang ke markasnya di jln. RA Fadila RT 02/07 no.3 kali sari Cijantung sedang menata kantor alamnya yg beratapkan langit. Disinilah para insan relawan dan pencita alam ini selalu berdiskusi tentang segala hal sebagaimana layaknya para orang kantoran yang menerima tamu diruang kerjanya. 30/5/21.

“Taman yang sekaligus ruang diskusi ini selalu ramai dengan anggota relawan yang selalu datang silih berganti sengaja mampir walau hanya sekedar minum kopi sambil berbincang ringan hal kondisi kehidupan kebangsaan dan segala hal dengan tema bebas tanpa judul”. Demikian Dir.Hystrix Resciue tuturkan sambil memasukkan pupuk menggantikan plastik tanaman.

Disini tim sedang menata taman berbudi daya all : ikan hias, ikan lele, ikan emas, gurami serta tanaman obat obatan dan berbagai jenis sayur – sayuran. Dikatakan Agus Khuncoro selaku Dir.Rescue ” Budidaya ini adalah cara kita bersahabat dengan alam, memanfaatkan lingkungan untuk penghijauan serta sekaligus ikut serta mensukseskan program pemerintah daerah menghijaukan Ibu kota. Dengan memafaatkan pekarangan lingkungan yang ada walaupun tidak luas.” Ungkapnya.

Kegemarannya dengan alam yang menjadikan semua peserta relawan disini selalu ingin menanam serta membudidaya apa yg bisa dikerjakan. Lebih lebih dimasa pandemi ini yang serba harus dilakukan lewat rumah.

” Rencana kami ingin buat lebih pantastis sebagaimana air mengalir dari pegunungan dihiasi dengan berbagai macam tumbuhan dibawahnya, dan ikan yang bertebaran. mengingat masih dalam serba kekurangan kita akan bangun sedikit demi sedikit”. Tutur Agus Khuncoro optimis kedepan akan menjadi percontohan budidaya diwilayahnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News