Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 27 Okt 2020 13:02 WIB ·

Santri Bagian Pembangunan Menuju Indonesia Maju Membawa NKRI Menjadi Lebih Baik


 Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin Perbesar

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin


Jakarta- tenarnews.com, Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin menilai para santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju karena dengan akhlak baik yang dimiliki, bisa membawa NKRI menjadi lebih baik.

“Santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju, Dengan akhlak baik tentu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya di tengah pandemi Covid-19,” kata Azis dalam siaran pers yang diterima Baru baru ini.

Gedung DPR RI

Azis mengatakan peringatan Hari Santri 2020 merupakan hal yang berbeda karena bangsa Indonesia saat ini berada dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu dirinya mengajak para Santri untuk dapat tetap terus berkarya dan selalu semangat dalam menimba ilmu dan menyebarkan akhlak mulia di tengah masyarakat.

Menurut politisi Partai Golkar ini, santri merupakan bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia karena ikut andil dalam memerdekakan bangsa ini dan kehadiran pesantren merupakan salah satu pendidikan yang dapat merubah karakter dan membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik.

Hari Santri Nasional 2020

“Jika karakter generasi bangsa ini terus membaik, maka saya optimis bangsa ini akan terus maju melalui pendidikan karakter,” ujarnya. Ia juga berharap agar para santri dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19 dan mendorong Pemerintah untuk terus memberikan perhatian secara terus menerus terutama Pemerintah Daerah di wilayah Indonesia. (RED01)


Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News