Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 14 Jun 2024 00:55 WIB ·

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar


 Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar Perbesar

Serang, Tenartv9: SMPN 3 Cinangka, Kabupaten Serang, menggelar acara perpisahan bagi siswa kelas 9 dan kenaikan kelas untuk siswa kelas 7 dan 8. Acara yang penuh haru ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan orang tua murid.

Kepala Sekolah SMPN 3 Cinangka, Muhaimin, secara resmi melepas siswa kelas 9 yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di jenjang SMP.

Dalam sambutannya, Muhaimin menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi dan perkembangan siswa-siswi kelas 9. Ia juga memberikan pesan dan harapan untuk masa depan mereka.

“Saya berharap bagi siswa siswi yang sudah lulus bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dan menjadi siswa siswi terbaik sehingga dapat mengharumkan nama sekolah ini,” ujar Muhaimin disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Acara perpisahan ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan di antara seluruh siswa dan guru.

Setelah prosesi pelepasan siswa kelas 9, acara dilanjutkan dengan hiburan yang menampilkan budaya adat Sunda. Berbagai penampilan, mulai dari tarian tradisional hingga musik khas Sunda, memeriahkan suasana dan menghibur para tamu yang hadir.

Perpisahan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi siswa kelas 9 yang akan melanjutkan perjalanan mereka ke jenjang pendidikan berikutnya. Sementara itu, bagi siswa kelas 7 dan 8, acara kenaikan kelas ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang membanggakan.

Dengan berakhirnya acara, diharapkan para siswa dapat terus membawa semangat belajar dan berprestasi, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang telah diajarkan selama di SMPN 3 Cinangka. (Mur)

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News