Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 30 Apr 2024 06:58 WIB ·

DPRD Kota Depok Sambut HUT Kota Depok Ke-25, Degan Menggelar Rapat Paripurna Istimewa


 DPRD Kota Depok Sambut HUT Kota Depok Ke-25, Degan Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Perbesar

DepokTenar News TV -9 Dewan Perwakilan Rakyat.( DPRD )Kota Depok Sambut Ulang tahun (HUT) Kota Depok yang ke-25, yang jatuh pada tgl 27 april, dalam giat tersbuti melalui gelaran Rapat Paripurna Istimewa dengan tema “Harmoni untuk Negeri”. Di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Kembang Kota Depok, Jumat (26/4/24 )

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menggambarkan harapannya agar Kota Depok yang genap berusia 25 tahun menjadi pusat kegiatan yang dinamis, tempat di mana identitas, nilai, dan norma bersatu padu.

Mohammad Idris menekankan pentingnya kesatuan dan pendidikan yang menyeluruh sebagai fondasi bagi kemajuan kota. Tema perayaan HUT Kota Depok yang mengusung “Harmoni untuk Negeri” mencerminkan semangat sinergi dalam pembangunan yang bertujuan untuk menyatukan upaya mencapai visi Kota Depok yang lebih baik. selain itu, Wali Kota juga memaparkan sejumlah prestasi gemilang yang berhasil diraih Pemerintah Kota Depok pada tahun 2024.

Di antara prestasi tersebut adalah penghargaan atas Inovasi Pendanaan Pembangunan Kompetitif IP2K dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan kategori terbaik kedua. Penghargaan lainnya termasuk The Best Improvement reformasi birokrasi tingkat Jawa Barat yang mencatat peningkatan signifikan, serta penghargaan sebagai Kabupaten/Kota bebas Frambusia dalam acara Hari Neglected Tropical Diseases (NTDs) Sedunia yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI. Tak lupa, PT. Tirta Asasta Kota Depok juga meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 bintang lima atas dedikasinya dalam mengelola BUMD di wilayahnya.

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra, menyampaikan ucapan selamat atas HUT Kota Depok yang ke-25.Ia berharap tema “Harmoni untuk Negeri” akan semakin mendorong kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat Depok untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.

Acara berlangsung dengan kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, mantan wali kota, serta perwakilan OPD Kota Depok, Kapolres Metro Kota Depok, dan Dandim 0508/Depok. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Ketua DPRD Kota Depok juga tidak lupa menyemarakkan suasana dengan pantun yang indah, melambangkan semangat dan kebersamaan dalam merayakan perjalanan Kota Depok yang gemilang.(Mur)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News