Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 5 Apr 2024 03:29 WIB ·

Setelah 10 Tahun Terbentuk, Kini Forward Miliki Sekretariat Baru


 Setelah 10 Tahun Terbentuk, Kini Forward Miliki Sekretariat Baru Perbesar

Depok – Tenarnews.com,-Peresmian Sekretariat Forward oleh Kepala Kecamatan Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan, dalam perwakilan dari Walikota Depok, merupakan sebuah momentum yang patut disambut dengan sukses dan meriah. Acara tersebut bukan hanya dihadiri oleh Camat setempat, tetapi juga disaksikan oleh sejumlah Wartawan senior, seperti Adie Rakasiwi, Herry Budiman, Muryanto Abdul Murod, Jhon Hutapea, Benny Gerungan, serta Sdr. Lubis dari wilayah Bogor, bersama dengan sejumlah awak media dari berbagai komunitas wartawan yang meliput di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (03/04/2024)

L0

Rando Orok, selaku Sekretaris Forward, dengan tulus mengucapkan terima kasih khusus kepada Camat setempat yang telah mewakili Walikota Depok, serta kepada seluruh wartawan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Tuhari (Arek), Ketua Forward, juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Camat setempat atas kehadiran dan peresmiannya dalam acara tersebut. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para senior wartawan dan semua yang turut hadir.

Alhamdulillah, kehadiran Pak Camat sangat memotivasi kami. Sekarang, Forward memiliki kantor sendiri,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Tuhari Arek berharap keberadaan kantor sekretariat Forward dapat menjadi sarana yang mempersatukan para wartawan di Kota Depok untuk berkumpul, berdiskusi, dan berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pemberitaan serta pengabdian mereka kepada masyarakat.

“Pendirian Forward sejak 2010 memiliki visi misi yang kuat untuk menyatukan para wartawan khususnya di Kota Depok,” tambahnya dengan semangat.

Dalam momen peresmian tersebut, Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan, juga menyatakan dukungannya terhadap keberadaan komunitas wartawan Forward.

“Semoga Forward dapat terus berkolaborasi dan memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Depok,” harap Zikri. (Mur)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News