Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 29 Mar 2024 14:34 WIB ·

Majelis Tak’lim Wartawan Kota Depok Gelar Bukber dan Santunan Yatim di balai wartawan


 Majelis Tak’lim Wartawan Kota Depok Gelar Bukber dan Santunan Yatim di balai wartawan Perbesar

DEPOK -tenarnewstv9: Majelis Taklim(MT) Balwan Balai Wartawan(Balwan) Kota Depok gelar buka bersama dan santunan sejumlah Yatim yang sekaligus takjiah 3 hari wafatnya Syaiful Anwar bin Ismail Zainudin yang akrab di panggil papi Ipul wartawan senior Kota Depok dan sekaligus sebagai pembina MT Balwan serta anggota PWI Kota Depok
Kamis (28/3) 2024.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekda Kota Depok Sopia Suri yang di wakilkan oleh Gandara Budiana Bidang Politik, Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, turut hadir juga Kapolres Metro Depok yang di wakilkan oleh Wakasat Binmas Polres Depok Komisaris Polisi Yuni S, serta Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua LAN Kota Depok John Hutapea dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua MT Balwan Adie Rakasiwi mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir , ia juga menyambut baik atas apresiasi yang telah di berikan kepada Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Terimakasih kepada Sekda Kota Depok yang di wakilkan oleh pak Gandara, juga Kapolres Depok diwakilkan oleh ibu Yuni, ucapnya

Lebih jauh di ucap Adie, MT Balwan ini juga memiliki jamaah yang bukan hanya wartawan tetapi juga ada wartawan yang sebagai Ustadz. terangnya

Di ceritakan Adie, MT Balwan telah melaksanakan kegiatan rutin pengajian bulanan di Balai Wartawan dan beberapa program, diantaranya,pengajian bulanan, serta Jum’at Berkah, Arisan Bulanan, dan Santunan Yatim, Maulid Nabi SAW, Isra Miraj , dan yang insyaallah akan di laksanakan bulan mei mendatang Wisata Ziarah ke Pondok Pesantren Suryalaya Tasik Malaya serta halal bihalal. Jelas Adie .

Ia juga mengatakan, pada pengajian kali ini kita sekaligus melaksanakan takjiah 3 hari wafatnya papi ipul, beliau adalah pembina MT Balwan yang semasa hidupnya sangat aktif mengikuti pengajian.

“Ahamdulillah , anak anak almarhum juga turut hadir di acara ini,”

Pada Kesempatan yang sama Gandara Budiana dalam mewakili Sekda Kota Depok Sopian Suri mengatakan , bahwa Pemkot Depok sangat mengapresiasi keberadaan pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok di harapkan kegitan rutin ini terus berkelanjutan, harapnya.

” Kita mendoakan almarhum papi ipul semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.”

Kami merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada MT Balai wartawan yang secara rutin melaksanakan kegiatan kegiatan ke agamaan seperti ini, Ucap Gandara.

Lebih lanjut Gandara berharap kegiatan semacam ini menjadikan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Depok dan juga sesama wartawan, dii mana Pemkot melaksanakan program pembangunannya dan wartawan sebagai mata telinga dan lisan yang menyampaikan hasil pembangunannya. Tegasnya.

Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan, “disampaikan juga tadi ada wisata religi ke Pondok Pesantren Suryalaya,” kami sangat mendukung karna akan banyak manfaatnya bagi kita semua, Insya Allah kami sangat mendukung . Pungkas Gandara Budiana.(Moer)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News