Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 9 Feb 2024 06:45 WIB ·

Bachtiar tidak hanya obral janji, tapi tepati janji


 Bachtiar tidak hanya obral janji, tapi tepati janji Perbesar


Depok ,Tenarnews tv9,-Bachtiar Simanjuntak caleg DPRD Provinsi jawa barat, mengedukasi masyarakat dalam kampanye.

Selama dalam kampanye Bachtiar Simanjuntak caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil kota depok kota bekasi melakukan kegiatannya setiap hari dengan mengedukasi masyarakat.

Masyarakat harus tahu, apa tujuan pemilihan DPR , apa hak hak rakyat, dan apa pekerjaan DPR sebagai perwakilan rakyat, hal hal seperti inilah yg sangat penting diketahui rakyat, bukan menyampaikan janji janji yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, demikian terang Bachtiar kepada media ini

Ia juga tidak mendatangi warga, tetapi wargalah yang mendatanginya ke kantor dan kerumahnya, rata rata yang datang 50 s/d 80 orang setiap hari, akunya

Dan ia (Bachtiar) tidak memberikan apapun kepada masyarakat yg mendatanginya selain pemahaman, karena pengetahuanlah yang sangat penting agar waga cerdas dalam menentukan pilihan.

Tujuan milih calon DPR adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan memilih wakilnya yang mampuni bekerja untuk kepentingan rakyat dan memperjuangkan hak hak rakyat bukan bekerja untuk kepenyingan partai atau pribadi.

Rakyat yang memilih DPR dan rakyat yang menggajinya, hal ini luput dari pemahaman masyarakat selama ini, ujarnya

Jika kita yang membuat seseorang bekerja dan yang menggajinya. tentu bekerja untuk kita… masa sama orang lain..?

Sebagai warga negara kita dijamin hak hak kita oleh Undang Undang, hak hidup sejahtera, hak mendapatkan pendidikan, mendapatkan pekerjaan, hak mendapatkan kesehatan dan lain ssbagainya.. hal ini juga tugas tugas wakil rakyat sebagai pekerja rakyat.

Dalam sistem proporsional pemilu, rakyatlah yang menentukan siapa yang menentukan wakilnya di dpr, tentu sebelum melakukan seleksi terhadap calon calon yang telah berseliuran baliho, banner dll.. rakyat harus mengenal calon untuk dipilih nanti di TPS dengan ketentuan ketentuan, siapa calon ini, dimana domisilinya, sejauh mana pemahaman caleg ini tentang kinerja dpr, tanggungjawabnya terhadap pemilihnya,.atau jangan jangan tujuan pemilihan caleg aja ngak memahaminya atau domisili caleg aja tidak diketahuinya dimana.

Oleh karena itulah bachtiar simanjuntak melakukan sosialisasi dengan menjertakan masyarakat di kantor dan di rumahnya agar masyarakat calon pemilinya mengetahu i tempat tinggal dan kantornya.. karena bila nanti bachtiar terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi jabar masyarat yang memilih dia tahu mendatanginya..

Pemilih harus cerdas, jangan lagi mau dirampas hak haknya dengan menerima sembako dari caleg.

Bachtiar Simanjuntak sangat berharap pada masyarakat yang sudah diberikan pemahaman dapat meneruskanya kepada teman, saudara yang ada di kota depok kota bekasi. Khususnya awak media, dapat mengedukasi masyarakat dalam menentukan pilihannya agar masyarakat memilih orang yang tepat, baik dan benar sebagai salah satu fungsi pers, harap Bachtiar. ( Moer)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News