Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 11 Jan 2024 06:53 WIB ·

Relawan SBA di Mamuju Sulbar Deklarasikan Paman Satamar, Siap Kawal Suara AMIN Tanpa Dibayar


 Relawan SBA di Mamuju Sulbar Deklarasikan Paman Satamar, Siap Kawal Suara AMIN Tanpa Dibayar Perbesar

Mamuju, Tenarnews Tv9, – Relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Mamuju, Sulawesi Barat kembali menggelar deklarasi Gerakan Nasional Pemantau AMIN dan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau Gernas Paman Satamar.

Dimotori oleh simpul relawan bernama Sahabat Bung Anies (SBA), deklarasi digelar di Dusun Bambu, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Rabu (03/01/2024).

Deklarasi dihadiri langsung oleh Ketua DPW Sahabat Bung Anies (SBA) Sulawesi Barat, Bahtiar Salam dan beberapa tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bahtiar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari sikap dan tekad relawan untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres mendatang dengan menyiapkan saksi-saksi AMIN di TPS tanpa harus dibayar.

“Sikap kita sebagai relawan AMIN yang dikemas dalam bentuk deklarasi pada hari ini adalah upaya untuk mendukung sepenuhnya pasangan AMIN dan menyiapkan relawan-relawan yang siap menjadi saksi tanpa harus dibayar,” bebernya.

Karenanya, Bahtiar mengajak seluruh peserta yang hadir untuk tetap semangat mengkampenyakan pasangan nomor urut 1 Anies – Muhaimin dan bergerak secara total untuk perubahan yang lebih baik.

“Insya Allah, relawan dari Sahabat Bung Anies (SBA) akan melanjutkan deklarasi yang serupa di 6 Kabupaten yang ada di Sulbar,” ungkapnya.

Dari data KPU, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Sulawesi Barat pada Pilpres 2024 adalah 985.760 orang. Relawan menargetkan perolehan suara AMIN mencapai 60% di daerah berjuluk Provinsi Seribu Sungai itu.

“Target kami bisa dapat sampai 60 persen suara sehingga khusus di Sulbar pasangan Anies – Muhaimin bisa menang secara signifikan,” jelas Bahtiar optimis.

Sementara itu di tempat terpisah Wakil Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Asri Tadda mengapresiasi simpul SBA Sulbar yang telah menggelar deklarasi.

“Ini menjadi bukti bahwa gerakan kerelawanan murni masih mendapatkan tempat di hari masyarakat,” bebernya.

“Insya Allah relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar senantiasa bekerja tulus tanpa pamrih, demi perubahan bangsa yang lebih baik, di manapun mereka berada,” pungkas Asri.

Diketahui Sahabat Bung Anies (SBA) adalah salah satu simpul relawan yang berada dalam naungan Konfederasi Nasional Relawan Amin (KoReAn) yang diketuai oleh Muhammad Ramli Rahim (MRR) yang kini menjabat sebagai Jubir Timnas AMIN.( Kir.tim sukses mmj) red.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News