Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Politik · 10 Jul 2023 07:46 WIB ·

Zulnurnalis Siap Maju Pilkada Kampar 2024


 Zulnurnalis Siap Maju Pilkada Kampar 2024 Perbesar

Drs Zulnurnalis,MM . Bakal Calon Bupati 2024-2029

Kampar ,Riau, Tenarnews Tv9,— Pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia siap digelar pada tahun 2024. Begitu juga dengan pemilihan bupati ( Pilbup) Kabupaten Kampar Riau akan diselenggarakan setelah Pilpres dan Pileg 2024 , Drs Zulnurnalis, MM, sebagai kandidat calon bupati tokoh masyarakat Kampar menyatakan siap untuk maju calon bupati pada Pilbup Kampar 2024.

“Alhamdulillah astas dukungan masyarakat Kampar yang mengusung saya untuk maju sebagai calon bupati, saya sangat apresiasi. Ini langkah awal kita untuk membangun Kampar yang Gemilang ”. Ungkap Zulnurnalis kepada media. Minggu (9/7/2023)

 Zulnurnalis yang akrab disapa Bang Jul Koto ini mengatakan pernyataan dirinya tersebut dalam rangka menjawab keinginan masyarakat luas Kampar atas dukungan warga agar maju pilbup akan datang.

“Kami akan lakukan konsolidasi baik kepada partai yang akan mengusung maupun kepada semua komponen masyarakat Kampar dari berbagai elemen baik tokoh agama, pemuda, perempuan, buruh, nelayan, tani dst.” Ungkapnya.

lanjut beliau, ” Kalau dukungan terus mengalir saya tidak dapat menolak, karena dukungan moril masyarakat dari hati nurani murni harus saya jawab ”. Imbuhnya.

Dirinya siap akan bertarung maju untuk masyarakat Kampar yang lebih baik. Sebagai bakal calon saya siap menjadi pelayan rakyat, mendengarkan apa yang diminta masyarakat arus bawah. Beliau sudah mendapat dukungan banyak pihak dan dukungan ini harus tetap disikapi secara realistis.

Beliau dikenal sebagai pribadi yang sederhana, bersahaja, visoner bersahabat dengan semua orang tanpa membedakan latar belakang. ( Cecep ) red

Artikel ini telah dibaca 150 kali

Baca Lainnya

Forum Komunikasi Ulama Indonesia (FKUI) Berpatisipasi Dalam Forum Musyawarah Reboan.

14 Desember 2023 - 06:42 WIB

PENGUSAHA YANG BERHATI MULIA, SIAP MEMBANTU RAKYAT

28 September 2023 - 18:15 WIB

TNI Bersama Pemerintah Bersinergi Tangkal Aksi Terorisme di Indonesia

25 September 2023 - 14:45 WIB

Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

16 Juli 2023 - 16:19 WIB

Ketua DPRD Cilacap H Taufik disambut Meriah Warga Desa Panulisan Barat Cilacap

13 Juli 2023 - 01:20 WIB

MAKNA ANIES TUNAIKAN IBADAH HAJI YG HARUS DICERMATI

12 Juli 2023 - 02:46 WIB

Trending di Politik