Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 20 Sep 2022 10:05 WIB ·

Desi Arisandi Resmi Pimpin DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Di Empat Lawang Periode 2022 – 2025


 Desi Arisandi Resmi Pimpin DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Di Empat Lawang Periode 2022 – 2025 Perbesar

Pagaralam, Sumsel – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan periode 2022 – 2025 resmi dilantik. Selasa (20/09/2022).

Pelantikan Ketua beserta pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan ini dilakukan di Kantor Sekretariat DPD LIN Sumatera Selatan yang berada di Kota Pagar Alam, dimana Pelantikan dan pengambilan sumpah ini di pimpin langsung Ketua Koordinator Daerah Lembaga Investigasi Negara Untuk Provinsi Bengkulu dan Sumatera barat M.Helmi.HZ.

Dalam amanatnya Helmi mengucapkan Alhamdulillah kegiatan pelantikan para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang berjalan lancar dan pihaknya mengucapkan selamat kepada Desi Arisandi sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan juga para anggota lainnya, Helmi juga menghimbau semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang ini dapat langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial di kabupaten empat Lawang.

Menjadi pedoman bagi Kabupaten Empat Lawang, Helmi menunggu program – program kerja dari Kabupaten Empat Lawang seiring berjalannya waktu nanti.

“Sunyi Senyap Sampai Tujuan dan Bersama Pasti Bisa, itu yang dibutuhkan dalam organisasi dan saya percaya bahwa LIN Kabupaten Empat Lawang dapat memberikan yang terbaik dan ikut memerangi segala tindak KKN di Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang Desi Arisandi menambahkan bahwa ia dan anggota Lin Kabupaten Empat Lawang siap menjalankan amanah yang diberikan dan semoga menjadi lebih baik dari yang telah baik, karena dirinya berprinsip mendapatkan jauh lebih mudah dari pada mempertahankan untuk itu sebagai Ketua dan para anggota Lin Kabupaten Empat Lawang ia mohon bantuan dan bimbingan dari pada ketua serta jajaran Korda yang ada di Sumatera Selatan ini.

“Semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Empat Lawang karena menurut saya dalam berorganisasi jangan berpikir apa yang akan dapatkan di organisasi tapi berpikir lah apa yang bisa kita berikan di organisasi,”tegas Desi.

APRIANTO SUMSEL

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News