Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 22 Agu 2022 04:47 WIB ·

LaNyala Bangkit Indonesia


 LaNyala Bangkit Indonesia Perbesar

Tenarnewstv9- Palu- besar Matalitti bersama keluarga besar Bugis Makasar beserta seluruh komponen komunitas buruh, petani, nelayan pesisir, pemuda/i paskibra, tokoh pemuda, perempuan, adat, yang berhimpun dalam Korps LaNyala untuk Indonesia mengadakan acara konsulidasi nasional diwilayah pulau Sulawesi khususnya dan Indonesia umumnya. Bersama menguatkan kelembagaan dan pergerakan menuju Indonesia bangkit dibawah merah putih LaNyala untuk Indonesia yang kuat, bersih, makmur. Pemahaman akan pentingnya menghadirkan pemimpin yang visioner pasca Jokowi yang tegas, jujur, bersih harus terus disuarakan dan diperjuangkan. LaNyala Bangkit sebagai ujung tombak di tengah masyarakat luas menguatkan kehadiran pemimpin masa depan untuk kejayaan merah putih.

Gagasan dan ide untuk selalu

dalam berbagai event acara kerakyatan selalu dibangun oleh pengurus LaNyala for Preaident untuk menguatkan, meneguhkan, semangat solidaritas dan persatuan bersama seluruh anggota. Kehadiran pengurus dan seluruh anggota dan berbagai komunitas menjadikan nuansa hajatan lebih semarak hidup dan dapat saling bersilaturrahim sesama simpatisan, anggota dan pengurus LaNyala for Preaident.

Kontekstualisasi kegiatan konsulidasi relawan Pengalangan kekuatan yang terus bergerak di pulau Sulawesi dan Indonesia umumnya bertujuan melakukan penggalangan masa dan penguatan betapa pentingnya memgahdirkan sosok pemimpin merakyat visioner, bersih, dari darah pejuang kemrdekaan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi yang harus dilanjutkan yang belum tuntas. Seiring dengan kondisi kebangsaan yang akan memasuki era baru pasca pandemi untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Mengajak semua elemen bangsa terutama rakyat petani nelayan, daerah, pedesaan, pengurus dan anggota untuk bergotong royong menghadirkan pemimpin pro rakyat.

Dalam wawancara khusus

ketua pengurus LaNyala Bangkit ibu Hj Mapaseng disela sela acara beliau menyampaikan jawaban sangat inspiratif bahwa : ” Acara ini digelar dalam rangka ;
1), Menaikkan tingkat popularitas
2), Membangun soliditas pengurus dan anggota
3), Memperluas jangkauan LaNyala bangkit
4), Ajang silaturrahiem pengurus dan anggota.
5). Konsulidasi relawan dan simpul di semua wilayah untuk penggalangan masa.
6). Menuju LaNyala for Preaident sebagai tujuan akhir.

Demikian Pokok pembahasan yang menjadi agenda utama yang sedang dan terus dikerjakan oleh seluruh simpul relawan guna mewujudkan LaNyAla for presiden. “. Demikian ulasan beliau singkat padat jelas.

Kegiatan sosialisasi dan konsulidasi kekuatan LaNyala Bangkit yang ke-6 ini diselenggarakan secara offline pada hari ahad, Tgl 19 agustus 2022 Pukul 20.00 sampai selesai berlokasi di pesisir pantai Talise cafe rakyat. Merupakan kontribusi bersama antara panitia, pengurus dan relawan sehingga acara konsulidasi penggalangan masa ini berjalan sukses sesuai agenda yang sudah ditetapkan.

Rangkain acara temu relawan dan konsulidasi anggota dan pengurus ini ke depan meliputi ; kirab budaya, Ivent olahraga, mancing mania, festival kebudayaan daerah, sosialisasi UMKM dan pembagian beasiswa untuk seluruh relawan dan masyarakat luas yang memiliki anak tamat SLTA yang mau lanjut perguruan tinggi di kampus Ganesha Jakarta.

Para peserta konsulidasi untuk persiapan deklarasi nasional ini adalah seluruh unsur relawan, pengurus dan anggota dari seluruh kabupaten kota se pulau Sulawesi yang terdiri dari seluruh unsur, tani nelayan, buruh, perempuan, pemuda, akademisi, mahasiswa/i, LSM, adat, Agamawan, budaya, guru. Pensiunan. Acara hajatan konsulidasi berjalan penuh hidmat kekeluargaan sangat kondusif. (Red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News