Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 18 Mei 2022 17:09 WIB ·

KAPOLDA BANTEN PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES LAMA KE KAPOLRES BARU


 KAPOLDA BANTEN PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES LAMA KE KAPOLRES BARU Perbesar

Banten Tenarnewstv9,Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Rupatama Polda Banten, Selasa, 17/5/2022

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat Kapolresta Tangerang kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya. Zain menggantikan Kombes Pol Komarudin yang berganti jabatan sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Zain pun menyerahkan tongkat komando Polresta Tangerang ke Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Lampung.

Upacara Sertijab berjalan khidmat disaksikan pejabat utama Polda Banten dan Polresta Tangerang. 

“Hari ini saya memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang di Ruang Perjamuan Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Sementara pejabat lama, Rudy menyampaikan apresiasi atas kontribusi kinerja selama menjabat sebagai Kapolresta Tangerang. Kata Rudy, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho telah bekerja dengan totalitas.

“Tidak hanya pada tugas rutin Kepolisian namun juga pada pengungkapan kasus tindak pidana,” kata Rudy.

Sedangkan pejabat baru, Rudy berharap kinerja baik yang telah ditorehkan pada penugasan di jabatan lama agar dipertahankan. Selain itu, juga meminta agar pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Usai kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Rupatama Polda Banten foto salam komando,

“Segera beradaptasi dan sambang ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya di Kabupaten Tangerang untuk menyerap informasi dan ekspektasi para tokoh atas pelayanan Kepolisian,” tandasnya.(Red)

Laporkanupdate24.com

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News