Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 8 Mei 2022 07:16 WIB ·

Advokat, HALTE Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi


 Advokat, HALTE Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Perbesar

Lombok Tenah Tenarnews.Himpunan Advokat Lombok Tengah (HALTE) yang merupakan himpunan lintas organisasi Advokat menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M dan Silaturrahmi untuk memperkuat hubungan sesama Advokat yang dihadiri oleh sekitar 50 orang anggota Advokat se Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat.Setelah selesai menjalankan kewajiban sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,menjalan ibadah shaum .Puasa yang penuh dengan keberkahan ,Ampunan ,dan berbagai macam hikmah , kemuliaan .

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka Halal Bihalal dan Silaturrami antar sesama anggota HALTE yang bertujuan untuk saling memaafkan, konsolidasi dan membahas isu-isu strategis baik di daerah maupun nasional,” kata Ketua HALTE, Lalu Deny Rusmin dalam sambutannya, di Cafe Ayo (Merek Puyung), Loteng pada Sabtu kemarin, (07/05/2022) sekitar pukul 04:00 Wita.

“Harapannya, kedepan seluruh Advokat Lombok Tengah bisa solid, berkompeten dan kredible dalam menjalankan amanah profesinya,” sambung Deny.

Deny sapaan akrab Ketua HALTE mengaku senang dan bahagia bisa berdiskusi, bersendagurau, bercengkerama dan berdialog bersama anggota Advokatnya dalam momentum acara Halal Bihalal dan silaturrahmi tersebut sambil bisa menyantap beberapa menu makanan dan minuman yang ada di Cafe Ayo (Merek Puyung).

“Halal Bihalal dan silaturrahmi ini, tambah semakin asyik dan menyenangkan sambil menyantap beberapa menu makanan tradisional andalannya yang lezat yaitu makanan berupa masakan Bebalung Jaran (Daging Kuda Yang Nempel Ditulangnya) dan tidak lupa juga kopi Kampung yang disuguhkan oleh Cafe Ayo Puyung di sini sehingga membuat semakin hangat diskusi kami sesama Advokat, khususnya di HALTE,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina HALTE, Mamiq Wirebhakti, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus tetap sering dilakukan dan ditindak lanjuti.

“Momentum Halal Bihalal dan Silaturahmi ini juga untuk memperkuat hubungan emosional antar Advokat di Lombok Tengah sehingga bisa menciptakan jiwa Corsa antar Advokat atau memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota Advokat,” ujar Mamiq.

Hal senada juga di sambut baik oleh perwakilan dari beberapa organisasi Advokat yang merupakan anggota HALTE, yakni, Mahrip Nurdin (Ketua DPC IKADIN Loteng), Muhanan (Ketua PAI Loteng), Hamdi (Ketua DPC KAI Loteng), Lalu Pringhadi (HAPI NTB) dan Totok Sugiharto (Peradi NTB).

“Semoga pertemuan positif seperti ini tetap bisa kita laksanakan setiap tahunnya, tidak hanya pada saat momentum acara Halal Bihalal dan Silaturrhami saja tapi juga kita bisa mengadakan pertemuan-pertemuan pada momentum acara yang lainnya,” pinta mereka dalam sambutannya, sebagaimana yang dituturkan Ketua HALTE, Deny.

Untuk diketahui, acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi ini berlangsung santai dan semi formal di buka dengan sambutan-sambutan dan ditutup dengan do’a yang pimpin oleh Adv. Hamzar. (msd)Advokat HALTE. (Red,)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News