Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 16 Feb 2022 07:55 WIB ·

Kadiskominfo & Dinas Pariwisata Hadir Diacara Mancing HPN 2022 Disitu


 Kadiskominfo & Dinas Pariwisata Hadir Diacara Mancing HPN 2022 Disitu Perbesar

Depok- Tenarnewstv9, Mancing bersama warga yang diselenggarakan oleh Wartawan Balai Wartawan Kota Depok ( BALWAN) dalam menyambut Hari Pers Nasional ( HPN )2022 yang berlangsung di situ Jatijajar Kel. Jatijajar Kec. Tapos Kota Depok Jabar disambut baik warga setempat

Kami merasa senang ada pemancingan gratis di situ jajar ini kata Iwan warga Jatijajar asli yang juga sebagai pengurus situ jajar ini, dia juga mengatakan, jalan yang menuju kepemancingan itu dulunya hanya jalan setapak sulit dilalui, namun berkat bantuan Pemkot dan warga jalan ini sudah bagus walau belum seluruhnya, masih banyak yang harus ditata terang Iwan, dan kami berharap Pemkot dapat segera membenahi jalan yang masih tanah dan becek, terang Iwan

Ditempat yang sama Ketua kelompok sadar

( Pokdarwis) Taryono mengatakan dan dia berharap Pemkot perlu serius mengembangkan destinasi pariwisata di situ Jatijajar mengingat kondisi keasrian alam di area situ masi baik diantara banyak situ di Depok, terang Taryono

Terkait Mancing Bersama yang jadi rangkaian acara HPN dan digagas Balai Wartawan (Balwan) Depok di Situ Jatijajar Tapos Depok yang jadi momen awal kebersamaan dan Sinergitas antara pewarta yang tergabung di PWI Depok dan sejumlah komunitas pers lainnya tampak kian menguat.

Mewakili Pemerintah Kota Depok, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Depok Manto sangat mengapresiasi gelaran mancing bersama yang jadi rangkaian peringatan HPN 2022.

“Saya apresiasi dan salut dengan kebersamaan antar wartawan Depok yang tetap guyub dan itu saya suka”, ucap Manto di Situ Jatijajar, Selasa (15/2).

Manto juga mengimbau kepada rekan-rekan media juga diharapkan bisa tetap rutin memberitakan dalam hal tentang Kota Depok.

Dilokasi yang sama, Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah berharap kekompakan harus ditingkatkan untuk saling membantu, bersinergi.

“Yang jelas semakin ditingkatkan kekompakan saling membantu dan bersinergi”, singkatnya.

Ketua Panitia HPN 2022 Muryanto mengatakan, momen mancing bersama ini sekaligus untuk lebih mempererat hubungan antar wartawan, organisasi pers, komunitas pers di Depok.

“Giat Mancing Bersama di HPN agar lebih mempererat lagi hubungan antara rekan media yang bernaung di berbagai komunitaa pers di Depok”, kata Muryanto Abdul Morod dilokasi acara mancing.

Lebih dari itu, kata Muryanto,

ini pelaksanaanya juga turut libatkan warga sekitar lokasi mancing bersama. Tujuanya, peringatan HPN semakin diketahui dan dirasakan masyarakat secara langsung.

Wartawan se Kota Depok

“Semoga peringatan HPN di Depok kedepan bisa lebih memasyarakat dan tentunya berjalan lancar” ujarnya.

Acara mancing itu ditandai dengan pelepasan 10 ekor ikan jenis bawal oleh para ketua komunitas pers, Kadiskominfo, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Depok, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Jatijajar.

Diketahui, selain PWI Depok, Media Sahabat Depok, Sekber, Majelis Pers Depok, Paguyuban wartawan Depok, Imoji, Awan, Majelis Taklim Balwan, LBH Wartawan turut ambil bagian dan larut dalam kemeriahan acara mancing bersama yang digagas Balwan Depok.( Anggi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News