Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 24 Jan 2022 12:39 WIB ·

BPN Diduga Menempatkan Polisi Di Kantornya,Warga Lapor ke Polresta Depok


 BPN Diduga Menempatkan Polisi Di Kantornya,Warga Lapor ke Polresta Depok Perbesar

Depok, tenarnews :
Salah satu warga terpaksa lapor ke Polres Depok lantaran dirinya merasa di permalukan di hadapan umum Oleh seorang oknum Polisi saat mengurus sertifikat di BPN Depok

“Saya merasa dipermalukan Oleh oknum Polisi inisial AM saat saya sedang mengurus sertifikat di BPN Depok , karnanya saya melaporkan hal itu Ke Polres Depok terang,” Aldy kepada media Ini.

Berawal Aldy yang biasanya di panggil BULE dan juga merupakan salah satu wartawan liputan di wilayah Kota Depok Warga Kecamatan Cilodong, hendak mengurus sertifikat di BPN Depok, namun kecewa terhadap pelayanan yang Ada.

Selain mendapatkan pelayanan yang tidak profesional dia juga belakangan mendapat perlakuan arogan dari seorang oknum polisi yang diduga di Bawah Kendali Operasi (BKO).

Atas sikap arogan oknum polisi tersebut, Aldy merasa Di permalukan di depan umum, dan melaporkan hal itu ke Polrestro Depok.

“Saya dengan saksi sudah membuat laporan Ke Polres, namun Karna sesuatu hal maka baru Hari Ini saya mau membuat BAP, “ujar Aldy.

Dan mudah-mudahan, lanjutnya, BAP saya berjalan dengan lancar.

Terkait laporan itu, Aldy menuturkan, saat dirinya hendak mengurus pembuatan sertifikat di Kantor BPN Kota Depok pada Kamis, 20/01/2022 dan sesuai petunjuk security (Adrian), dia diminta membuat daftar antri, selanjutnya di arahkan kepada petugas loket nomor 10 yang bernama Uci untuk menyerahkan dokumen permohon, setalah dokumen Di periksa di loket, berkas di kembalikan dan diarahkan ke Kasubsi(Asep) namun oleh pal Asep saya di layanin diluar kantor BPN, dan kami berkomunikasi diluar kantor BPN.

Namun tiba tiba datang oknum Polisi yang turut campur.

“Saya bilang ke onum polisi tersebut, bapak lebih baik mendengarkan yang sedang kami bicarakan, tapi oknum Polisi Itu tetap ngotot dan teriak sambil dorong saya yang tentu Jadi tontonan gratis Masyarakat sekitar, ” beber Aldy.

Merasa ada intimidasi dari oknum tersebut, akhirnya Aldy membuat laporan Ke Polres Depok .

Salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, Kalau wartawan saja sulit mengurus sertifikat di BPN, apa lagi warga biasa, ujarnya tanpa mau menyebutkan nama.

Warga Itu juga menyarankan, harus lapor ke Propam agar di tindak lanjuti secara Hukum.

Karena menurutnya Kantor BPN sudah ada yang jaga keamanannya yaitu Security yang di gaji dari anggaran DIPA.

” Sudah ada satpam, lalu kenapa harus ada polisi juga yang menjaga keamanan Kantor BPN? uang dari mana untuk membayar Polisi yang jaga di BPN? maju terus membela yang benar, ” ujar warga tersebu.

Sementara itu, salah satu pegawai BPN bagian Sengketa mengatakan saya tidak tau peristiwa Itu, Karna saya sedang Sidang di Pengadilan Negeri, ujarnya singkat ( tim)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News