Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 15 Jan 2022 03:28 WIB ·

Mobil Dinas Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Kecanggihan Mobilnya”Lexus LX 570 Sport”


 Mobil Dinas Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Kecanggihan Mobilnya”Lexus LX 570 Sport” Perbesar

Lexus LX 570 Sport digunakan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa sebagai mobil dinasnya saat ini
Guna mendukung segala aktifitas kedinasan sehari-hari, Lexus LX 570 Sport digunakan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa sebagai mobil dinasnya saat ini. Tak hanya terkesan mewah sekaligus sporty, SUV premium besutan pabrikan Jepang tersebut juga terlihat gagah dan tangguh. Dengan begitu jangan heran apabila mobil ini juga banyak dipakai kalangan petinggi militer lainnya, pejabat negara serta pengusaha.

Sebagai First Class Suites Luxury SUV, di

sosok Lexus LX 570 Sport ini ditawarkan Rp3,47 miliar. Ingin mengetahui lebih dekat SUV premium pabrikan Lexus Panglima TNI Jendral Andika Perkasa yang digunakan sebagai mobil dinasnya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Lexus RZ 2022 Calon SUV Listrik Mewah yang Rilis Tahun Ini, Jadi Pengganti Lexus RX?

Tak Hanya Mewah dan Gagah, Tampilan Lexus LX 570 Sport Juga Terlihat Sporty

Tampilan depan Lexus LX 570 Sport
Seperti beberapa produk flagship lainnya, Lexus LX 570 Sport turut menyuguhkan tampilan mewah, gagah sekaligus sporty. Dimana pada sektor fascianya mobil ini dilengkapi spindle grill yang didesain para Takumi Lexus (Lexus Craftsman) dengan bentuk meruncing berukuran besar berlapiskan krom.

Sedangkan pada sistem pencahayaannya, mobil ini sudah dilengkapi lampu depan ultra-compact 3-beam LED projector headlights, dengan tambahan DRL LED berbentuk boomerang di dalam reflektornya. Di bumper depan yang terlihat add-on, kalian juga bisa menemukan aksen krom dengan bentuk menyerupai boomerang di kedua sisinya, serta body kit berpenampilan sporty sekaligus memberikan efek keaerodinamisan berkendara.

Di bagian sampingnya, LX 570 Sport menampilkan kesan bongsor sekaligus mewah. Seperti yang bisa dilihat, Lexus sendiri menyematkan lis krom memanjang di bagian bawah kaca dan foot step yang dilengkapi penutup body di dinding sehingga tampilannya tidak dibiarkan mengambang.

Kesan elegan lainnya terpancar dari penggunaan velg dual-tone berukuran 21 inci model jari-jari, serta cover spion berkelir hitam dengan sentuhan aksen krom yang mengkilap.

Tampilan belakang Lexus LX 570 Sport
Menengok sisi buritannya, desain bumper dan pintu bagasi Lexus LX 570 Sport mewakilkan kepribadian Panglima TNI Jendral Andika Perkasa yang tegas, berwibawa sekaligus berotot. Dimana mobil ini juga berhasil disematkan Rear combination lamp LED dan sein dari signal illumination, yang membuatnya semakin memperilhatkan kesan SUV kelas atas yang kokoh dan kekar.

Kesan Mewah Langsung Terasa Ketika Beranjak Masuk ke Dalamnya 

Area kokpit Lexus LX 570 Sport
Dalam melakukan kunjungan dinasnya, sosok Panglima TNI bisa dipastikan selalu merasakan nyaman selama berkendara. Hal ini dikarenakan kabin Lexus LX 570 Sport berhasil dilengkapi ruang kabin yang luas, dan jok tebal yang dibalut menggunakan kulit semi-aniline dengan bahan lembut.

Tidak sampai disitu, di bagian interiornya mobil ini turut dilengkapi sunroof serta aksen wood panel yang sekaligus memancarkan kesan mewah dan gaya berkendara.

Seluruh detail ornamen Lexus LX 570 SPORT memperhatikan kesempurnaan dan kualitas superior. Seperti yang bisa dirasakan, mobil ini memiliki tingkat kekedapan suara baik dan didukung dengan akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment. 

Oh iya, fitur entertainment juga didukung sistem navigasi dan multiterrain monitor yang tentunya juga memudahkan pengemudi ketika mengarahkan kemudinya.

Tak hanya itu, guna lebih menunjang kenyamanan dalam berkendara, mobil ini turut disematkan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi komprehensif bagi pengemudi. Perlu kalian ketahui, Lexus LX 570 Sport ini juga dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang, sehingga penggunannya bisa dengan mudah menambahkan daya pada gawai.
Disisi ( Tiem Media Nasional Tenarnews tv9)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News