Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Entertaiment · 8 Jan 2022 03:37 WIB ·

FUNBIKE JALAN SEHAT BERSAMA BANG ZUL DIGELAR DI GLOBAL VILLAGE OLAT MARAS AHAD BESOK


 FUNBIKE JALAN SEHAT BERSAMA BANG ZUL DIGELAR DI GLOBAL VILLAGE OLAT MARAS AHAD BESOK Perbesar

Mataram, TenarNews TV9


Untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat, digelar olahraga bersama funbike dan jalan sehat di Kampus UTS, Olat Maras, Batu Alang, Sumbawa pada Ahad besok, 9 Januari 2021.

Ketua Panitia O Maras Event, Eddy Rio Mokhtar menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung di Global Village Batu Alang diikuti Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Bunda Niken Saptarini selaku Ketua PKK NTB, sekaligus Ketua Qasidah NTB.

“Funbike akan diikuti oleh Bapak Gubernur beserta Ketua PKK Provinsi NTB Bunda Niken sekaligus sebagai Ketua Qasidah NTB,” tandas Rio, nama gaulnya melalui pesan WA kepada Didin Maninggara dari TenarNews TV9, Sabtu siang ini.

Funbike dan jalan sehat bersama Bang Zul, lanjut Rio, merupakan silaturahmi antar sesama pecinta olahraga fibike dan jalan sehat dalam menjaga kebugaran tubuh dan sinergitas membangun NTB gemilang ke depan, termasuk Sumbawa Gemilang yang berkeadaban.

Olahraga bersama ini, kata Rio, dimaksudkan juga untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan berbagai event-event internasional yang digelar di NTB seperti MotoGP yang akan digelar di Mandalika Sirkuit, sekaligus.menyambut gelaran Motocros World Championship di Sirkuit Samota yang dijadwalkan pada Juli 2022.

Dijelaskannya, olahraga bersama ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Adapun rinciannya adalah 500 peserta jalan sehat dan 200 peserta funbike yang telah terdaftar melalui aplikasi khusus panitia.

Funbike fun color serta jalan sehat star dari lapangan Desa Boak menuju Kampus UTS dan finish di Global Village Batu Alang.

Olahraga ini, menurut Rio, akan diisi dengan pergelaran spesial pentas qasidah se Kecamatan Moyo Hulu serta stand up comedy bagesa dihibur musik Symponi Band pada Ahad malam. (DM)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News