Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 23 Nov 2021 01:56 WIB ·

Mempererat Silahturahmi dan Tingkatkan Pemahaman Keagamaan, Wartawan Depok Gelar Pengajian Bulanan


 Mempererat  Silahturahmi dan Tingkatkan Pemahaman Keagamaan, Wartawan Depok Gelar Pengajian Bulanan Perbesar

PENCERAMAH KYAI H WALUYO DAN PARA TAMU UNDANGAN
MAJELIS TAKLIM BALAI WARTAWAN KOTA DEPOK

Tenarnews Tv9 ,Depok – Untuk pertama kalinya, wartawan Kota Depok yang tergabung dalam Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menggelar pengajian bulanan di Sekretariat Balai Wartawan Kota Depok, Senin (22/11/2021)

Pengajin tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto didampingi Kabid, Oding.

“Awalnya pesimis pengajian ini dapat terbentuk dan berjalan, namun nyatanya dapat terlaksana hingga saya dapat hadir di pengajian perdana MT. Balwan Kota Depok. Saya sangat apresiasi atas terbentuk dan terlaksananya pengajian bulanan ini,” ujar Kadiskominfo Kota Depok, Manto dihadapan para jamaah wartawan dari berbagai organisasi dan komunitas yang ada di Depok.

Manto mengatakan, dengan adanya Majelis Taklim Balwan Kota Depok ini dapat mempererat tali silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kota Depok. Selain itu juga dapat menambah nilai-nilai syiar dari para kyai dan ustad yang dihadirkan para pengurus Majelis Taklim tiap bulannya.

“Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik adanya majelis taklim ini yang jamaahnya para wartawan yang berkiprah di Kota Depok,” ungkapnya

Manto juga berharap, dengan adanya pengajian ini diharapkan dapat konsisten untuk setiap bulannya diadakan, khususnya di bidang kerokhanian untuk menambah perbendaharaan ilmu dibidang agama.

“Pesan saya agar anggota yang ada saat ini dapat bertambah, Alhamdulillah kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang berkiprah di Kota Depok,” harapnya.

Sementara Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, pengajian yang perdana ini dapat berjalan dengan lancar. Kehadiran Kadiskominfo Kota Depok ditengah-tengah jamaah para wartawan yang sehari-hari bertugas liputan di Kota Depok, menjadi penyemangat para pengurus dan anggota MT. Balwan Kota Depok untuk terus berkiprah setiap bulannya mengadakan pengajian.

“Terima kasih atas kehadiran Kadiskominfo Kota Depok, Bapak Manto dipelaksanaan perdana pengajian bulanan wartawan. InsyaAllah harapan dan arahannya dapat dijalankan setiap bulan diadakan pengajian,” ujarnya.

BALWAN KOTA DEPOK

Adie mengucapkan terima kasih kepercayaan amanah yang diberikan rekan-rekan wartawan serta kerjasamanya dalam menjalin silaturahmi antar wartawan kota Depok dalam naungan MT. Balwan Kota Depok. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi, suport dan bantuan yang diberikan para donatur dan Kabag Umum Kota Depok sehingga pengajian perdana MT. Balwan Kota Depok dapat berjalan lancar.

“Semoga apa yang telah diberikan para donatur menjadi ladang pahala kelak, amin,” ucapnya.

Sementara itu, Dr. KH. Mukhrij Sidqy dalam tausyiah nya mengatakan, wartawan adalah profesi yang tidak ada jam kerjanyanya, namun ketika keluar rumah di niatkan untuk menghidupi anak istri mencari nafkah, lelah dan capeknya akan Allah bayar dengan di hapuskan dosa-dosanya.

“Apapun profesi nya, mau dokter, pengusaha, wartawan atau yang lainnya, yang di lihat Allah adalah profesi nya tersebut di gunakan untuk beramal soleh atau tidak? untuk itu marilah kita berlomba-lomba dalam mencari kebaikan dan beramal soleh, ” tutur Mukhrij. (Anggi/emy)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News