Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 11 Nov 2021 04:37 WIB ·

Seluruh Keluarga Besar UMKM Kecamatan Ciledug mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak H.Syarifudin Harja Winata S.Sos,MM (Camat Ciledug) yang ke 53 Tahun


 Seluruh Keluarga Besar UMKM Kecamatan Ciledug mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak H.Syarifudin Harja Winata S.Sos,MM (Camat Ciledug) yang ke 53 Tahun Perbesar

Tangerang,TenarNews.

Semoga Allah,SWT senantiasa memberikan keberkahan perlindungan serta keselamatan, kebahagiaan, rizki yang barokah dan sehat selalu dalam mengemban tugas di Kecamatan Ciledug, Ucap Ketua UMKM Kecamatan Ciledug Anggraini (Neni) saat memberikan kejutan di Hari Ulang tahunnya ke 53 Kepada Bapak Camat Ciledug Syarifudin, Senin 8-11-2021 di Gerai UMKM Kecamatan Ciledug.

Ada beberapa Bingkisan yang di siapkan Oleh UMKM Kecamatan Ciledug dari delapan Kelurahan berupa Prodak Prodak UMKM dari Mulai Kue Ulang Tahun, Makanan Kering, Makanan Frozen, Makanan Basah dan Minuman.

Syarifudin mengucapkan Terimakasih atas perhatiannya kepada saya atas hari lahirnya saya, begitu luar biasa kejutan yang diberikan oleh UMKM Kecamatan Ciledug mudah mudahan UMKM Ciledug Prima lebih baik lagi, lebih inofasi, demi tercapainya UMKM Naik kelas.

Saya mohon maaf di setiap kegiatan UMKM saya sering tidak hadir karna kesibukan kesibukan saya tetapi tidak mengurangi semangat temen temen, kita sudah punya kesepakatan dari awal bahwa kita bekerja tanpa pamrih kita bekerja demi kemajuan UMKM Kecamatan Ciledug.

Mudah mudahan temen temen selalu sehat di kondisi pandemi sekarang ini, tanpa temen temen tanpa bimbingan Bu Neni (Ketua UMKM) dan para Divisinya mungkin kita semua tidak ada apa apanya, tidak ada yang potensial semua potensial, ga ada yang lebih baik karna semua itu baik jadilah UMKM yang lebih tangguh Ucap Syarifudin.

Pojok UMKM Kecamatan Ciledug ini terbentuk atas kesepakatan pihak kecamatan dan para UMKM yang ada di kecamatan Ciledug agar bisa mengangkat prodak prodak yang ada di kecamatan Ciledug.

Saya mengharapkan pojok UMKM ini menjadi salah satu sarana meningkatnya ekonomi masyarakat ciledug karna pandemi ini sangat memukul perekonomian kita Tutup Syarifudin. (Guruh)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News