Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 29 Jun 2021 04:49 WIB ·

Sambut Hari Bhayangkara Polsek PanMas Depok Gelar Vaksinasi Massal Untuk Warga Cipayung


 Sambut Hari Bhayangkara Polsek PanMas Depok Gelar Vaksinasi Massal Untuk Warga Cipayung Perbesar

Tenarnews – Depok.
Dalam rangka menuju Hari Bhayangkara ke- 75, Polsek Pancoran Mas dan Polres Metro Depok gelar kegiatan Gerakan Vaksinasi Massal di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW 2 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok pada hari Selasa (22/6/21) lalu.

Wakapolsek AKP Sutrisno mengatakan, karena antusias warga yang bagus, kegiatan vaksin ini di ikuti oleh sebanyak 191 warga.

“ awalnya kami menyiapkan 150 orang saja untuk di vaksin, tetapi karna antusias warga yang bagus sehingga total pendaftar vaksin sebanyak 191 orang.” Kata Sutrisno

Sutrisno menambahkan, dari total pendaftar hanya 179 orang yang tervaksin.

“ Dari 191 warga yang mendaftar hanya 179 warga yang dapat tervaksin, dan 12 warga gagal karena hyper tensi dan beberapa hal yang menurut tim kesehatan tidak dapat tervaksin. “ imbuh Sutrisno

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Camat Cipayung Hasan Nurdin, dan Lurah Pondok Jaya Mulyadi

“ kami mengapresiasi Polri, yang telah mengadakan kegiatan vaksin ini, karena ini menjadi salah satu upaya dan ikhtiar yang dapat memutus mata rantai Covid saat ini semakin meningkat.” Ungkap Mulyadi lurah Pondok Jaya.

Masih Mulyadi berharap, warga yang sudah tervaksin jangan berfikir sudah aman, tetap harus menjaga dan patuhi protokol kesehatan, dan tentu kami juga akan terus memberikan edukasi mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang kami sebut Woro-woro mendatangi tiap wilayah.

Ditempat yang sama ketua KTJ dan Forum RT RW Lalan Mujlani, berterimakasih kepada pihak Polsek dan Polres yang sudah mengadakan kegiatan vaksinasi ini.

“ Pertama saya ucapkan Terimakasih kepada Polsek Pancoran mas dan Polres Depok, karena kegiatan ini sangat dibutuhkan dan membantu warga saat ini apalagi dengan kondisi covid yang meningkat. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu upaya kita dalam menghadapi masa pandemi ini.” Ujar Lalan

Untuk diketahui vaksinasi kedua bagi warga yang telah tervaksin hari ini akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang di Pos KTJ Rw 2 kelurahan Pondok Jaya.
(Dimas Anggoro.,SH)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News