Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Hukum · 17 Apr 2021 13:37 WIB ·

MADUL DAN HAKIM BAKAL BERTARUNG DI MUSDA GOLKAR SUMBAWA


 MADUL DAN HAKIM BAKAL BERTARUNG DI MUSDA GOLKAR SUMBAWA Perbesar

Mataram, TenarNews.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumbawa masa bakti 2016-2021 berakhir pada 17 April 2021. Komposisi dan personalia kepengurusan tersebut berdasarkan Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor : KEP-48/GOLKAR-NTB/XII/2018 tanggal 22 Desember 2018 ditanda tangani Ketua H. Moh. Suhaili FT, SH dan Sekretaris Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH; MH.

Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan pada hari Sabtu besok (17/04/2021), maka secara organisatoris, DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa demisioner. Sehingga dipandang perlu adanya Pelaksana Tugas atau PLT Ketua untuk mengisi kekosongan DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa.

Sejauh informasi yang disadap Didin Maninggara dari TenarNews.com di Mataram pada Jumat (16/04), santer disebut-sebut PLT akan dijabat oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Lalu Satria Wandi, ST.

Berdasarkan SK DPD tersebut, komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa hasil Musdalub, sebanyak 75 nama dan jabatan. Di antaranya, Ketua: H. Nurdin Marjuni, SH, Ketua Harian: Abdul Hakim, SE; Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan: Ahmadul Kusasih, SH; dan Sekretaris: Berlian Rayes, S.Ag.

Terkait demisioner kepengurusan, DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang diperkirakan usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, dua kader siap maju bertarung merebut pucuk tahta pohon Beringin tua pada Musda mendatang. Yakni, Abdul Hakim dan Ahmadul Kusasih.

Ketika hal ini ditanyakan via telepon kepada Ketua AMPG Kabupaten Sumbawa, Lalu Syahruddin LB yang nama gaulnya Sandy, ia membenarkan Ahmadul Kusasih siap berkompetisi pada musda.

Siapakah di antara mereka yang paling berpeluang menjadi nahoda baru Partai Golkar Kabupaten Sumbawa masa bakti lima tahun ke depan? Ikuti laporan SuaraPulauNews.com edisi lanjutan dengan judul : Peta Dukungan PK untuk Hakim dan Madul. (DM212)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News