Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 31 Mei 2024 05:57 WIB ·

Labschool SMA Cirendeu Wisuda Angkatan Ke Dua Ambil Tema Baju Adat Bali


 Labschool SMA Cirendeu Wisuda Angkatan Ke Dua Ambil Tema Baju Adat Bali Perbesar

Jakarta, Tenarnews.com,-Labschool Cirendeu terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang sesuai dengan tuntutan zaman dan kebutuhan siswa. Dengan fokus pada pengembangan keterampilan dan pemahaman yang holistik, sekolah ini menjadi salah satu pilihan terkemuka bagi mereka yang mencari pendidikan yang inovatif dan progresif

Labschool Cirendeu adalah sebuah sekolah yang terletak di Cirendeu, Tangerang Selatan Indonesia. Sekolah ini dikenal sebagai salah satu sekolah unggulan di Indonesia dengan pendekatan pendidikan yang inovatif dan progresif

Tahun ini adalah Wisuda angkatan ke dua yang di laksanakan di H Sheraton Gandaria city Jakarta Selasa 28 Mei 2024 dengan mengambil tema Baju adat Bali dengan alasan kita menghargai dan melestarikan tradisi Kebudayaan yang ada di Indonesia.

Angkatan kedua ini namanya Darnatara dan Yang di wisuda berjumlah 246 siswa dari 7 kelas jelas Kepala Sekolah SMA Labschool Cirendeu Tangsel Raidil Fitran.

Labschool Cirendeu berdiri pada saat pandemi tahun 2020, mekipun kita baru namun Labschool Cirendeu meraih pres tadi yang sangat banyak di tahun ini yang menonjol atas nama Isra sebagai pasukan pengibar bendera tingkat nasional.

Selain Paskibra prestasi yang lain seperti Atletik, Mewakili Indonesia mengikuti Jambore Tingkat Dunia di Korea Selatan dan Kita tampil di panggung utama, Banyak lagi Prestasi lainnya, di bidang akademik, lomba lomba seperti solo vokal dll.

Prestasi yang kami raih tentunya tidak terlepas dari guru guru pembimbing kami jadi sebagai Sekolah Unggulan itu ada empat pilar imbuh Raidil, yaitu Sumber daya manusianya, management yang solid dn kuat, Insprastruktur yang men support pembelajaran, dan kita memiliki komunikasi dan kerjasama yang kuat dengan orang tua.

Ada tujuh kata kunci dari visi dn misi kami dan itu ada programnya dan ketercapaiannya Alham dulillah tahun ini kita masuk sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten/Kota.

Kami berharap Anak anak kami yang lulus sekarang ini bisa mengimplementasikan ilmu yang positif sebagai bekal untuk jenjang berikutnya Mengutip Perkataan Nelsen Mandela “Senjata yang paling kuat untuk mengalahkan dunia adalah Pendidikan”.

Pesan kami, Dimana pun merek berada mereka menjadi manusia manusia yang bermanfaat masyarakat Indonesia bahkan masyarakat dunia harap Raidil.( Gr)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News